Cucu Kesayangan Bercerai, Ratu Elizabeth II Merasa Kecewa

- Selasa, 11 Februari 2020 | 23:45 WIB
Peter Phillips dari Inggris dan Autumn Kanada di Kanada meninggalkan Kapel St George setelah menikah di Windsor, Inggris selatan. (photo/REUTERS/Sang Tan)
Peter Phillips dari Inggris dan Autumn Kanada di Kanada meninggalkan Kapel St George setelah menikah di Windsor, Inggris selatan. (photo/REUTERS/Sang Tan)

Sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memilih keluar dari anggota kerajaan Inggris. Kali ini, Ratu Elizabeth II dibuat kembali dibuat kecewa lantaran cucu kesayangannya Peter Philip dikabarkan bercerai dengan istrinya, Autumn Philip. Padahal keduanya telihat harmonis sebagai sepasang suami-istri dan telah menjalani pernikahan selama 12 tahun.

Dikutip melalui The Sun, Peter saat ini sudah memiliki dua orang anak perempuan. Beredar isu, permintaan cerai Autumn dinilai mengikuti jejak dari kakak iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Saat ini, Autumn memilih pergi kembali ke Kanada.

Peter bahkan merasa belum percaya atas kabar yang diterimanya. Ia merasa hancur. Padahal, Peter merasa bahwa menikah bersama Autumn adalah kebahagiaan yang selama ini didapatkannya.

"Autumn adalah istri dan ibu yang luar biasa dan seorang wanita yang sangat cerdas tetapi dia telah memberi tahu teman-temannya untuk beberapa waktu bahwa (mereka) ada masalah," dikutip melalui The Sun.

"Dia (Autumn) adalah sosok favorit Ratu dan aku yakin Yang Mulia akan sangat kesal dengan ini juga," lanjut sumber yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X