Soal Gerebek Prostitusi Online, Gerindra: Andre Rosiade Tak Bersalah
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade ketika membuka Rakorda Partai di Sumbar, Sabtu (15/2/2020) malam. (photo/ANTARA/Mario Sofia Nasution)
News

Soal Gerebek Prostitusi Online, Gerindra: Andre Rosiade Tak Bersalah

Minggu, 16 Februari 2020 18:32 WIB 16 Februari 2020, 18:32 WIB

INDOZONE.ID - Terkait dengan penggerebekan prostitusi online yang dilakukan Andre Rosiade bersama pihak kepolisian di salah satu hotel di Kota Padang, Sumatera Barat, DPP Partai Gerindra memutuskan anggota DPR RI Andre Rosiade tidak bersalah.

Di sisi lain, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa pihaknya telah memanggil Andre Rosiade, baik di tingkat fraksi maupun mahkamah partai.

Pemanggilan itu untuk mengonfirmasi terhadap isu yang muncul agar tak terjadi fitnah kepada yang bersangkutan.

Berdasarkan pemaparan dari Andre, partai menyebut hasilnya tidak ada pelanggaran atau kesalahan yang dilakukan. Pihak partai menilai Andre telah menjalankan fungsinya sebagai anggota DPR RI.

“Kami dorong terus berbuat untuk masyarakat Sumatera Barat dan melakukan kritik untuk kepentingan rakyat,” kata Ahmad Muzani.

Setelah dinyatakan tak bersalah dari pihak partai, Andre Rosiade merasa bersyukur dan ia mengatakan bahwa yang dilakukannya merupakan bagian dari aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kepada mahkamah partai yang melihat persoalan ini secara jernih. Saya seorang kader yang taat dan akan menjalankan instruksi partai,” kata Andre Rosiade.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU