Cosplayer Berwajah Imut Meski Sudah Berusia 50 Tahun

- Senin, 5 Agustus 2019 | 14:41 WIB
Instagram/@katsumisayuri_sayuri
Instagram/@katsumisayuri_sayuri

Para pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan kata cosplay. Cosplay sendiri berarti sebuah hobi mengenakan pakaian serta aksesoris dan riasan wajah bak tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video serta film kartun. Sedangkan orang yang mengenakan cosplay disebut sebagai cosplayer.

Bukan cuma wanita, lelaki juga banyak yang menggeluti hobi sebagai cosplayer. Menjadi seorang cosplayer bukan hanya berbicara tentang kostum yang mirip dengan tokoh anime tapi pakaian yang digunakan pun harus mirip seperti tokoh aslinya.

Untuk benar-benar terlihat seperti tokoh aslinya, tak jarang para cosplayer menggunakan makeup yang cukup tebal agar terlihat berbeda dari wajah aslinya. Namun, penggunaan makeup tebal tidak berlaku untuk cosplayer wanita satu ini.

Seorang cosplay bernama Sayuri Katsumi sering tampil di layar televisi bersama suaminya sebagai seorang komedian. Tapi siapa sangka, cosplayer wanita berwajah imut ini ternyata sudah berusia 50 tahun lho.

Tak butuh polesan makeup yang tebal, wajah cantik alami milik Sayuri Katsumi mampu membuatnya terkenal sebagai cosplayer berwajah imut dengan penampilan yang cukup sederhana.

Jika dilihat sekilas, wajah milik Sayuri Katsumi tampak seperti anak remaja. Terlebih, ia sering mengenakan pakaian atau cosplayer yang membuatnya benar-benar terlihat sangat cantik dan imut. Nah, berikut ini deretan foto milik cosplayer berwajah imut meski usianya sudah 50 tahun.

1. Bak remaja ABG saat mengenakan kostum cosplay.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????? ???? (@katsumisayuri_sayuri) on

2. Sama-sama imut seperti bonekanya.

-
Instagram/@katsumisayuri_sayuri

 

3. Masih kelihatan cantik meskipun menggunakan wig keriting dan baju superhero.

-
Instagram/@katsumisayuri_sayuri

 

4. Foto bersama cosplayer lainnya.

-
Instagram/@katsumisayuri_sayuri

 

5. Sering mengunggah foto mengenakan kostum cosplay bersama suaminya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????? ???? (@katsumisayuri_sayuri) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X