Selamat, Miranda Kerr Telah Melahirkan Putra Kedua

- Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:05 WIB
Miranda Kerr (Instagram/mirandakerr)
Miranda Kerr (Instagram/mirandakerr)

CEO Snapchat, Evan Spiegel dan super model Miranda Kerr telah menikah sejak 2017. Pada Selasa malam waktu AS, pasangan ini mengumumkan telah melahirkan anak kedua mereka. 

Evan Spiegel telah resmi menjadi ayah dari dua anak lelaki. Kerr sang istri telah berbagi kepada pengikutnya di Instagram bahwa ia telah melahirkan bayi laki-laki dan mengungkapkan bahwa namanya adalah Myles. 

Myles merupakan anak kedua dari pasangan Spiegel dan Kerr, dan menjadi putra ketiga untuk Kerr. 

"Kami sangat gembira pada kedatangan Myles dan sangat menghargai kata-kata dan keinginan semua orang yang baik selama waktu khusus ini." tulis Kerr di Instagram pribadinya. 

Ia menyatakan, tidak bisa lebih bersemangat untuk menyambut putra tampan di dalam keluarganya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Pasangan ini mengkonfirmasi bahwa mereka mengharapkan anak kedua pada bulan Maret lalu, tepat setelah 10 bulan Kerr melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Hart. 

Kerr telah lengkap memiliki putra ketiga, putra pertamanya kini berusia delapan tahun yang bernama Flynn, ia putra dari mantan suaminya, aktor Orlando Bloom. 

Telah menikah sejak mei 2017, pasangan berbahagia ini pertama kali bertemu pada tahun 2015 saat makan malam dalam acara Louis Vuitton di Los Angeles. 

Malam itu, orang yang duduk di sebelah mereka, pemimpin redaksi Harper's Bazaar, Glenda Bailey berkata kepada Kerr, 

"Aku yakin kalian berdua akan menikah." katanya. 

Terbukti, pasangan itu kini menikah dan telah memiliki dua putra dari pernikahannya. Pasangan ini menjalani kehidupan rumah tangga dengan relatif tertutup (pribadi). 

Spiegel mengatakan dalam sebuah wawancara tahun lalu bahwa pasangan ini membatasi Flynn, putra pertama dari Kerr, hanya menonton selama 1,5 jam waktu pemutaran film per minggu.

Kerr juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara bulan lalu, bahwa dia mengepel lantai rumah dengan air panas dan minyak kayu putih, dan mematikan hampir semua listrik rumah pada malam hari.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X