Jokowi akan Beri Penghargaan untuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Prestasi Apa?

- Senin, 10 Agustus 2020 | 14:27 WIB
Kiri: Fadli Zon (Instagram/@fadlizon), kanan: Fahri Hamzah (Instagram/@fahrihamzah).
Kiri: Fadli Zon (Instagram/@fadlizon), kanan: Fahri Hamzah (Instagram/@fahrihamzah).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan penghargaan, yakni berupa Bintang Mahaputera Nararya kepada Fadli Zon, dan juga Fahri Hamzah tepat pada Hari Ulang Tahun RI yang ke-75 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamananan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui akun Twitter resminya yang bernama @mohmahfudmd.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang," tulis Mahfud dalam akun Twitternya.

"Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," tambahnya.

Sekadar diketahui, Bintang Mahaputera Nararya adalah bintang mahaputera kelima setelah Bintang Mahaputera Adipurna, Bintang Mahaputera Adipradana, Bintang Mahaputera Utama, Bintang Mahaputera Pratama.

Penghargaan Bintang Mahaputera Nararya sediri diberikan kepada warga sipil yang telah bekerja keras, dan dianggap sangat berjasa.

Fadli Zon saat ini masih aktif sebagai anggota DPR dan menjadi politikus Partai Gerindra. Ia pun diketahui kerap melontarkan kritis pedas kepada pemerintah. Sedangkan Fahri Hamzah kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gelora.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X