Cewek Ini Siap Terima Suami Orang yang Tidak Dimanja, Katanya: Sini Kasih ke Aku Aja

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 14:31 WIB
Cewek cantik siap menampung suami orang yang disia-siakan. (Istimewa)
Cewek cantik siap menampung suami orang yang disia-siakan. (Istimewa)

Sebuah video konten TikTok menampilkan seorang perempuan muda dan cantik sedang berjoget ke hadapan kamera viral di media sosial karena keterangan video yang disertakannya.

Video tersebut ramai dikomentari netizen lantaran cewek itu seolah-olah wanita murahan yang siap merebut suami orang jika si istri tidak memanjakan suaminya.

"Buat istrinya laki gua. Suami itu kalo pulang disayang, dimanja, bukan dimarahin, dicemberutin, diomelin," tulis keterangan video itu.

"Kalian gak tahu kan di mata kami suami kamu itu kaya permata yang selalu kami jaga dan sayangi dengan sepenuh hati," tulisnya lagi.

Pada bagian akhir, ada pula keterangan yang menyebut bahwa cewek itu siap menampung suami orang yang disia-siakan.

"Kalo uda gamau sini kasih ke aku aja. Biar aku yang manjain dan sayangin dia. Daripada disia-siain terus sama kamu," tulisnya lagi.

Apa yang disampaikan cewek itu dalam videonya ramai dihujat netizen, terutama yang teridentifikasi sebagai perempuan.

"Dia ngomong gitu karena belum jadi ibu rumah tangga, kalo dah nikah dan tau sifat asli si laki kelarrr hidup lo," kata seorang netizen.

"Benerin dlu deh goyangannya mbk. Kaku bner. ????,lagian lu tau drmana dirmh dimarahin sm istrinya, palingan jg lakinya yg cerita jelek2in istri dirmh biar kesannya tu laki teraniaya," kata netizen lain.

"ogetnya aja kaku gitu . Lebih hebat goyangan gw di ranjang keknya," kata yang lain pula.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X