Selain Rebut Suami Tantenya Sendiri hingga Bercerai, Pelakor Juga Rebut Suami Majikannya

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:14 WIB
Wanita merebut suami majikannya viral di medsos (Facebook/Yanti)
Wanita merebut suami majikannya viral di medsos (Facebook/Yanti)

Wanita bernama akun Facebook Tasya Tasys menjadi sorotan dan bulan-bulanan netizen. Pasalnya, wanita berusia 17 tahun tersebut dikabarkan menjadi pelakor dalam rumah tangga majikannya sendiri. Sebelumnya, wanita tersebut juga merebut suami tantenya sendiri hingga akhirnya pasutri tersebut bercerai.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernama Yanti, terlihat sebuah surat kerjasama antara yayasan penyedia jasa pembantu rumah tangga (PRT) dengan pengguna jasa. Dalam surat tersebut, terlihat identitas wanita tersebut bernama Tasya dan berusia 17 tahun, berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT).

Yanti mengambil wanita tersebut dari sebuah yayasan penyalur namun ternyata wanita itu malah jadi duri dalam rumah tangganya.

Baca juga: Wanita Rebut Suami Tantenya Sendiri hingga Bercerai, Netizen Salfok Pelakornya Masih Bocah

Yanti juga mengunggah screnshot akun Facebook Tasya yang berdomisili di Pontianak, Kalimantan Barat serta nomor telepon yang dimilikinya. Dalam unggahan tersebut juga terlihat foto dan video Tasya saat melakukan percakapan telepon dengan seorang pria. Rupanya, Tasya pernah menjadi merebut suami tantenya sendiri hingga akhirnya pasutri tersebut resmi bercerai.

Tak ingin rumah tangganya hancur berantakan, Yanti pun memperingatkan pembantunya tersebut. Namun justru dilawan oleh Tasya dengan kata-kata yang kurang pantas. Ia juga pernah meminta kepada pihak yayasan untuk menegur pembantunya tersebut. Namun tidak didengar oleh Tasya.

Baca juga: Viral Wanita Rebut Suami Tantenya Sendiri, hingga Akhirnya Tante dan Suaminya Bercerai

Tak berhenti sampai di situ, Yanti pun akhirnya memviralkan pelakor tersebut dengan mempostingnya di Facebook hingga akhirnya postingan Yanti diposting ulang oleh akun-akun gosip di Instagram dan viral di medsos.

"Dia sendiri yang minta diviralkan, udah menghancurkan rumah tangga bibinya sendiri sekarang ngancurin rumah tangga aku. Padahal si pamannya udah mau tanggung jawab, udah mau dinikahin dia. Selama pacaran sama pamannya, bibinya ngga tau, tapi dia gak mau nikah malah masih ngejar ngejar suami aku. Bibinya udah resmi pisah, sekarang aku dan suami aku yang mau dipisahkan dia, mohon-mohon sama suami aku agar nyerain aku. Wanita apa kah kau ini sudah cukup baik aku padamu. Itu motor yang dipakainya motor pemberian suami aku hadiah ulang tahun ku dipakai dia. Rumahku ditempatinya, dia bawa semua pakaiannya dan tinggal disitu di rumahku. Dia hanya mikirin masa depan dirinya tanpa  mikirin orang lain, bibinya ya sanggup dia hancurin," kata Yanti.

"Hati-hati ya yang kenal perempuan ini, awas suamimu diambilnya kayak suamiku diambilnya. Siapa yang pernah memperkerjakan dia, tanya suaminya ada main ngga sama perempuan ini. Dia suka suami orang, dia gak doyan bujangan," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X