Tampang Suami Bunuh Istri, Marah Tak Dibelikan Sepatu Baru, Padahal Sepatunya Masih Bagus

- Rabu, 3 Februari 2021 | 14:31 WIB
Supriadi (kanan), suami yang membunuh istrinya gara-gara kesal tak dibelikan sepatu baru. (Instagram)
Supriadi (kanan), suami yang membunuh istrinya gara-gara kesal tak dibelikan sepatu baru. (Instagram)

Pembunuhan terhadap istri yang dilakukan oleh suami kembali terjadi di Indonesia.

Kali ini dilakukan oleh seorang pria bernama Supriadi (32 tahun), terhadap istrinya, Nurvita Sari, di rumah mereka di Kaveling Pandawa Mandiri Blok F Nomor 187, RT02/RW16, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (2/1/2021).

Supriadi menghabisi nyawa Vita dengan cara mencekik leher perempuan tersebut, lalu membenamkannya ke air di ember.

Setelah membunuh istrinya, Supriadi yang takut dihajar warga melarikan diri ke kantor Polsek Sagulung dan menyerahkan diri. Ia mengakui seluruh perbuatannya serta motif mengapa ia melakukannya.

Kepada polisi, Supriadi mengaku menghabisi nyawa istrinya karena kalap. Ia marah lantaran permintaannya tidak dituruti istrinya.

Supriadi meminta kepada istrinya untuk membelikannya sepatu baru. Ia ingin sepatu baru karena  ia baru diterima bekerja sebagai pengawas proyek.

Sang istri menolak memenuhi permintaannya karena uangnya pas-pasan untuk makan sehari-hari. Selain itu, istrinya juga menolak permintaan Supriadi karena sepatu lamanya masih bagus.

Tak terima dengan sikap istrinya, Supriadi mengambil uang simpanan istrinya dari dalam lemari. Mengetahui hal itu, Vita kemudian merampas kembali uang yang sudah berada di genggaman tangan Supriadi.

Hal itu membuat Supriadi naik pitam, lantas mencekik istrinya hingga megap-megap. Tak cukup sampai di situ, ia kemudian membenamkan kepala istrinya ke dalam air di ember sampai wanita tersebut tak bergerak lagi.

Tak lama setelah menyerahkan diri, polisi pun datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Warga sekitar langsung geger seketika itu juga.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X