Sosok Chacha Sherly Eks Trio Macan yang Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol

- Selasa, 5 Januari 2021 | 16:12 WIB
Chacha Sherly (Instagram/ chacha.sherly)
Chacha Sherly (Instagram/ chacha.sherly)

Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun yang terjadi KM 428 Tol Semarang arah Solo pada Selasa (5/1/21).

Penyanyi dangdut itu meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang pada Senin (4/1/21).

Rencananya jenazah Chacha akan dipulangkan ke rumah duka di Cipayung, Jakarta Timur. 

Chacha lahir di Bondowoso, Jawa Timur pada 23 Januari 1991. 

Chacha mulai bergabung dengan Trio Macan sejak tahun 2011, menggantikan posisi Dian Aditya. 

Nama Chacha mulai dikenal di industri musik tanah air dan berhasil mengeluarkan sederet single hits seperti Putus Ya Putus, Iwak Peyek, Macan Ternak, dan sebagainya.

Namun pada tahun 2020 tiba-tiba Chacha bersama personel lainnya keluar dari Trio Macan. Hal itu disebabkan karena kontrak dengan pihak manajemen sudah habis.

Diketahui insiden kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 7 kendaraan yang terjadi pada Senin (4/1/21) pukul 15.30 WIB.  

Pihak polisi menyebut kecelakaan berawal saat truk boks terguling di jalur A dari Semarang ke Solo dan membuat 4 kendaraan dari arah belakang terkejut terpaksa menabrak truk yang terguling itu.

Beberapa saat kemudian, muncul Honda BRV dengan kecepatan tinggi juga berusaha menghindar hingga akhirnya belok masuk ke jalur berlawanan. Akibatnya sebuah bus mengerem mendadak membuat mobil di belakangnya menabrak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X