Pramugara Tampan Ini Diduga Berada di Pesawat yang Hilang, Istri: Kamu Pasti Bisa Bertahan

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 22:16 WIB
Istri pramugara tampan yang diduga bertugas di pesawat Sriwijaya Air yang hilang berharap suaminya bisa kembali. (Photo/Instagram/@aldharefa)
Istri pramugara tampan yang diduga bertugas di pesawat Sriwijaya Air yang hilang berharap suaminya bisa kembali. (Photo/Instagram/@aldharefa)

Sosok pramugara tampan yang diduga bertugas di pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak belakangan ini mencuri perhatian karena diharapkan bisa memberikan kabar kepada rekan-rekannya.

Sementara itu, wanita yang diduga istrinya mengunggah sebuah story Instagram melalui akun @aldharefa. Tampak sang istri khawatir dan menuliskan harapan kepada suaminya agar bisa bertahan di luar sana.

"Suamiku kamu pasti bisa bertahan," tulis akun @aldharefa, dikutip INDOZONE, Sabtu (9/1/2021).

-
Unggahan sang istri. (Photo/Instagram/@aldharefa)

Tak hanya itu saja, di unggahan story kedua, sang istri juga membagikan tangkapan layar percakapan keduanya pada pukul 14.34 WIB.

Sebelumnya, pasangan itu masih melakukan komunikasi. Namun, pada saat informasi adanya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak, sang istri kemudian menghubungi suaminya itu.

Baca juga: Status WA Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Viral, Sebut Pesawat Belum Juga Boarding

"Take Off yaa sayangku," pesan suaminya pada pukul 14.34 WIB.

Sayangnya, terlihat di unggahan story tersebut, pada pukul 15.41 WIB, pesan istrinya hanya ceklis satu saat mengirimkan pesan ke suaminya melalui WhatsApp.

"Apih. Apih. Sayang. Apih udah landing beum. Apihh. Bales Apih. Apih. Apihhh. Apih Bales. Apih tolong bales. Sayangku," terlihat di tangkapan layar story percakapan pasangan itu.

"Pihh balas pihh kamu pasti kuat sayaangg. Kamu bisa bertahan," harap wanita itu kepada suaminya.

-
Tangkapan layar percakapan pasangan suami istri ini. (Photo/Instagram/@aldharefa)

Baca juga: Ocky Bisma, Sosok Pramugara Tampan Diduga Berada di Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang

Di sisi lain, ternyata Ocky Bisma pada tahun 2019 lalu baru saja menikah dengan istrinya itu yang juga diduga bekerja sebagai pramugari.

Terlihat di akun @aldharefa, yang diduga istrinya, keduanya memutuskan untuk menjalin kehidupan baru pada 22 Agustus 2019 lalu. Sementara itu, akun Instagram milik @ockybisma juga dibanjiri ucapan doa dan banyak yang mengharapkan kehadirannya kembali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by REPO (@aldharefa)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X