Diduga Sering Lakukan Aksi, Pencuri Motor di Jakbar Terekam Kamera CCTV Jadi Incaran Warga

- Senin, 18 Januari 2021 | 20:36 WIB
Rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor (Instagram/ viralciledug)
Rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor (Instagram/ viralciledug)

Sebuah video memperlihatkan detik-detik aksi pencurian sepeda motor yang terekam kamera pengawas pada Minggu pagi (17/1/21).

Pencurian sepeda motor itu terjadi di depan sebuah rumah di daerah Joglo, Kecamatan Kembangan, Kabupaten Jakarta Barat

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun di Instagram pada Senin (18/1/21) yang memperlihatkan dua orang pria mengenakan helm, dengan satu orang mengenakan jaket berwarna merah, dan satunya lagi mengenakan jaket berwarna hitam putih.

Tampak pemuda yang mengenakan jaket merah tersebut mendorong sepeda motor berjenis Kawasaki Dtracker, dengan nomor polisi B 3319 CFZ warna orange putih curian mereka. Sedangkan temannya membantu mendorong sepeda motor tersebut dari belakang dengan mengendarai motor lainnya.

Pada keterangan video tersebut, diketahui bahwa pelaku pencurian sepeda motor tersebut adalah orang yang sama dengan pencurian yang terjadi di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten beberapa hari yang lalu.

"Tanser, Larangan berhasil digondol, sekarang di kembangan digondol juga, pelaku masih orang yang sama, kira kira besok dimana? Sobat mesti waspada," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Senin (18/1/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viralciledug (@viralciledug)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X