Pengangguran, Pria Ini Jadikan Istrinya PSK Bertarif Rp300 Ribu Sekali Main

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 13:21 WIB
Pria pengangguran yang menjual istrinya. (Suara Publik)
Pria pengangguran yang menjual istrinya. (Suara Publik)

Seorang pria bernama Sudarmo di Gresik, Jawa Timur tega menjadikan istrinya sebagai PSK agar bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka. Sang istri dijual seharga Rp300 per sekali main ribu ke pria hidung belang.

Parahnya, Sudarmo sudah menjual istrinya sejak tahun 2019. Sudarmo sendiri sudah lama menganggur karena kesulitan mencari kerja. Putus asa karena tak punya pemasukan lagi, ia pun nekat menjual istrinya.

"Suami tersebut tega menjajakan istri sahnya sejak tahun 2019, untuk menikmati seks secara fantasi dan kepuasan biologis. Selain itu juga guna mendapatkan keuntungan berupa uang dari pelanggan atau tamunya. Istri dijual sekali main hanya Rp300 ribu saja," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu M. Harun.

Kasus tersebut terungkap saat pelaku sedang menjual istrinya ke pelanggan di Hotel Mastrip Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Saat itu polisi langsung menggrebek kamar yang dipakai istri Sudarmo dengan pelanggannya.

Keduanya digrebek dalam kondisi tanpa busana alias telanjang. Sudarmo dan istri beserta pelanggannya kini ditahan di Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X