The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pensiun Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Dihadiahi Seperangkat Kamera untuk Jadi YouTuber
Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama dengan Dorce Gamalama. (instagram/@raffinagita1717)
News

Pensiun Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Dihadiahi Seperangkat Kamera untuk Jadi YouTuber

Rabu, 17 Juni 2020 14:24 WIB 17 Juni 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Artis senior Dorce Gamalama, sempat jadi perbincangan hangat publik lantaran ingin jadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Hal itu langsung disampaikan Dorce dalam akun Instagram-nya.

Bak gayung bersambut, keinginan Dorce itu pun dipenuhi oleh Raffi. Tepat pada 10 Juni lalu, Dorce resmi jadi sopir pribadi Raffi. Ia bertugas untuk mengantarkan Raffi dan Nagita ke lokasi syuting.

Belum genap seminggu jadi sopir, Dorce mengaku telah menyelesaikan keinginannya itu. Sebagai tanda perpisahan, Raffi sudah menyiapkan kenang-kenangan untuk Dorce.

Dalam sebuah program acara Okay Boss, Raffi memberikan Dorce hadiah.

“Aku mau ucapin terima kasih buat Bunda, Bunda udah enggak pulang lagi ke rumah aku, aku kangen juga. Ini tapi kado dari aku, Bunda tuh enggak mau terima, tapi ini beneran dari aku,” ucap Raffi yang berterima kasih kepada Dorce.

Raffi mengatakan, selama tinggal dirumahnya, Dorce telah meninggalkan banyak kenangan, yang tentunya tak bisa dilupakan Raffi.

“Bunda kita juga mau ucapin makasih buat kenangan kita tiga hari Bunda nginep di rumah kita, jadi kenangan kita seumur hidup,” ucapnya.

Rupanya, suami dari Nagita Slavina ini memberikan Dorce seperangkat kamera, agar Dorce bisa terus berkarya. Walaupun tak seberapa, Raffi berharap hadih itu bisa membuat Dorce selalu ingat dengan Raffi.

Dorce jadi supir
Dorce Gamalama. (instagram/@dg_kcp)

Usai memberikan seperangkat kamera, Raffi mencoba mempengaruhi Dorce untuk menjadi seorang YouTuber. Harapannya, lewat kanal YouTube, Dorce bisa mengabadikan karya-karyanya.

“Karena Bunda hebat usia boleh mau 57 tapi semangat berkaryanya luar biasa. Aku mau memberikan sesuatu supaya Bunda bisa terus mengabadikan karyanya supaya bunda jadi YouTuber,” ungkap Raffi.

“Ini Bunda bisa beli pake uang Bunda, tapi kalau Bunda punya channel YouTube diabadikan karyanya ingatnya sama aku sama Gigi, pokoknya lengkap kamera sampai ada tripod-tripodnya ada ya," sambungnya.

Hadiah Raffi diterima dengan baik oleh Dorce. Tak lupa, Dorce juga mengucapkan terima kasih, karena Raffi mau mewujudkan keinginannya.

“Ya Allah tambahkanlah rezeki Raffi dan Gigi dan jadi kanlah dia pasangan sampai kakek nenek. Jangan sampai ada pertengkaran berarti hanya maut yang bisa memisahkan mereka, aamiin, makasih ya sayang,” tutur Dorce.

Dorce terlihat begitu terharu ketika harus berpisah dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia berharap, waktu yang telah mereka lewati jadi kenangan terindah untuk Raffi dan Nagita.

“Aduh gue mau nangis deh kayak mau mati besok. Sebenarnya nyupir itu ya, Bunda kan udah berumur juga ya, kan juga harus menjaga kondisi,” tutur Dorce.

“Tapi juga Gigi dan Raffi mudah-mudahan jangan enggak terima Bunda, kalau suatu saat mau ke sana atau mau main atau apa, jadi pokoknya makasih banyak deh,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US