Kucing Hamil Diinjak Sampai Mati, Kepalanya Pecah, Ini Dia Sosok Pelakunya

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 13:24 WIB
Cuplikan momen pria biadab menginjak kucing hingga tewas. (Foto: Istimewa)
Cuplikan momen pria biadab menginjak kucing hingga tewas. (Foto: Istimewa)

Warganet ramai mengecam pelaku penginjak kucing hamil di sebuah warung internet (warnet) di Jalan D.I. Panjaitan Nomor 12, Ketapang, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Pelaku yang merupakan seorang pria yang masih muda, didesak supaya ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Dari keterangan akun Facebook Lhyia Lia Dahlia, pelaku katanya tinggal di sebelah warnet tersebut dan mengidap gangguan jiwa. Sebelum menginjak kucing itu, dia katanya sudah sering mondar-mandir di halaman depan warnet dan meresahkan orang-orang.

Kata Lia pula, kucing itu sempat kejang-kejang sebentar sebelum mati, dan kepala pecah dan darahnya membasahi lantai warnet.

"Padahl org gila tu banyak ja lewat muka toko q... Tp krda yg pysikopat kaya manusia jahanam ne pang... Turunan dajzal klo lah," tulis akun Lhyia Lia Dahlia.

Walau demikian, netizen tidak peduli. Netizen ingin supaya pemuda itu ditangkap dan diproses hukum.

"Luar biasa emosi nya saat lihat dy ngelakuin itu.. Andai kata yg berbuat orang kurang waras.. Mending ajukan ke aparat desa setempat.. Biar bisa di iket atau di kurung.. Itu nginjek kucing.. Nanti anak orang yg bisa di injek.. Klo memang orang nya waras tangkap bawa ke lampung biar sy kasih tw cara nya menyayangi kucing!!" komentar seorang netizen.

Bahkan ada pula yang berhadap agar pemerintah membuat UU yang mengatur soal penyiksaan terhadap hewan.

"Presiden pak Jokowi tolong lah UUD buat hewan kesayangan ku kucing banyak banyak yg menyakitinya rasa keiris jantung," kata akun Muun Muawanah.

Terlihat dalam video, kucing yang berwarna hitam tersebut sedang makan di halaman teras warnet. Tampak tiga perempuan berjilbab berada di dalam warnet. Yang seorang sedang duduk, sedangkan dua lagi sedang bercaka-cakap dalam posisi berdiri.

Tiba-tiba, dari arah samping bangunan warnet datang seorang pemuda berbaju biru dan memakai topi abu-abu. Tanpa belas kasihan sama sekali, pemuda langsung menginjak kucing tersebut dengan sekali injakan keras, membuat kucing itu langsung tak bergerak.

Mirisnya, kucing berekor panjang itu tengah hamil. Dari perutnya yang terlihat buncit, diperkirakan kucing itu akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X