Kesal dengar Suara Adzan yang Ganggu Tidurnya, Pria di Yaman Bunuh Muazin

- Jumat, 26 Maret 2021 | 10:46 WIB
Ilustrasi orang adzan. (Eurotopics.net) / Ilustrasi orang tidur. (Runtastic)
Ilustrasi orang adzan. (Eurotopics.net) / Ilustrasi orang tidur. (Runtastic)

Seorang muazin di Provinsi Taiz, Yaman dibunuh oleh tetangganya sendiri hanya gara-gara merasa tidurnya terganggu karena suara adzan. Dilansir Gulf News dan The New Arab, tersangka yang bernama Mohammed Al-Zaidi tinggal di dekat masjid tempat muazin tersebut mengumandangkan adzan.

Al-Zaidi membunuh sang muazin, Syekh Mayhub Shamsan (80) dengan menggunakan belati. Dia menikamnya berulangkali hingga akhirnya muazin yang sudah sepuh tersebut hingga tak berdaya lagi.

Tak hanya ditikam, Al-Zaidi juga menghantam kepala muazin tersebut dengan batu besar. Setelah dibunuh dengan cara membabi buta, muazin itu pun dinyatakan tewas.

Setelah menikam muazin yang juga merupakan imam masjid tersebut, Al-Zaidi mengurung diri di kamarnya dan enggan menyerahkan diri di kantor polisi. Hingga akhirnya, ia pun dijemput paksa oleh petugas.

"Pasukan keamanan menyerbu rumah pelaku setelah mengetahui bahwa tersangka sendirian di dalam rumah," kata petugas polisi setempat, Kapten Mokhtar Al Youssefi.

Masih melakukan pembelaan, Al-Zaidi bahkan sempat menghalangi polisi yang menjemputnya dengan mengancam pakai golok. Karena melakukan perlawanan, pembunuh muazin itu pun akhirnya ditembak di bagian kaki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X