5 Tahun Kabur dari Rumah, Isi Chat WA Anak ke Ayahnya Ini Bikin Sedih

- Jumat, 4 Desember 2020 | 14:08 WIB
Anak perempuan kabur dari rumah sudah lima tahun (Tiktok)
Anak perempuan kabur dari rumah sudah lima tahun (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @naycrlla menceritakan kisah hidup yang tengah dijalaninya saat ini. Sudah lima tahun ia kabur dari rumahnya, dalam video singkat tersebut ia tidak menceritakan dengan pasti apa yang menjadi penyebab ia pergi dari rumah.

Setelah lima tahun, akhirnya ia memberanikan diri untuk menghubungi kembali ayahnya. Ia pun menunjukan bukti percakapannya dengan sang ayah di WhatsApp.

Baca juga: Viral Kakak Adik Unggah Foto Jadul dan Sekarang, Netizen Ramai-ramai Mendadak Insecure

Dalam pesan singkatnya, ia mengawali pembicaraan dengan mengucapkan salam dan menanyakan kabar ayahnya. Ia mengaku kangen sekali dengan ayahnya, namun ia belum bisa menemui ayahnya karena merasa belum bisa jadi anak yang membahagiakan.

"Assalamualaikum ayah. Ini Yanti. Ayah gimana kabarnya? Yanti kangen banget sama ayah, Yanti bukan ngga pernah mau nemuin ayah tapi Yanti malu masih belum bisa jadi anak yang bisa dibanggain orangtua. Semoga ayah di sana sehat selalu ya," kata Yanti kepada ayahnya.

Selang 30 menit, ayahnya kemudian membalas pesan WA tersebut dan mengabarkan jika kondisinya dalam keadaan sehat. Ia juga menanyakan balik kondisi anaknya. Tak lupa ia selalu berdoa untuk anaknya agar selalu dilindungi Allah SWT.

"Walaikumsalam wr wb. Alhamdulillah kabar ayah sehat neng/ Bagaimana kabar Yanti? Ayah selalu doain buat Yanti semoga dimana pun berada Allah selalu melindungi Yanti. Ayah kangen sayang," kata ayahnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen. Tak jarang dari para netizen yang sedih melihat percakapan ayah dan anak untuk pertama kalinya setelah sekian lama tak berkomunikasi.

Baca juga: Kucing Jantan Mesra dengan Pelakor, Datang Istri Sah Langsung Kabur, Tingkahnya Gemas

"Pas bapaknya bilang 'ayah kangen sayang', gw langsung nangis terharu banget," kata seorang netizen.

"Dari sekian banyak yang minggat, ini yg buat gua netes njir," timpal yang lain.

"Eh gak kerasa netesin air mata," kata netizen lainnya.

"Pulang ya ka, temui mereka sebelum kamu menyesal," ujar netizen.

@naycrlla

kadang mikir mereka jahat, tapi sebenernya mungkin itu cara mereka mendidik kita walaupun cara nya ngga ga sesuai sama yg kita harapkan #fyp #fyp?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X