Guru Dibunuh saat Ngajar di Dalam Kelas, Ruang Kelas Jadi Horor, Sering Terjadi Kesurupan

- Rabu, 9 September 2020 | 13:44 WIB
Ruang kelas tempat terjadinya pembunuhan terhadap guru wanita (Tiktok)
Ruang kelas tempat terjadinya pembunuhan terhadap guru wanita (Tiktok)

Jagat media sosial diramaikan oleh seorang siswa kelas tiga SMA yang bercerita kisah menyeramkan yang pernah dialaminya saat masih duduk di bangku kelas tiga SD. Dalam akun Tiktok @nonagabutt, ia menceritakan detik-detik saat gurunya dibunuh saat mengejar di dalam kelas.

Sang guru diketahui sedang mengajar pendidikan agama di kelas empat. Saat itu, ia bersama teman-temannya tengah bermain kasti di lapangan sekolah karena sedang jam pelajaran olahraga. Tiba-tiba satu sekolah gempar karena ada insiden pembunuhan kepada guru wanita tersebut di dalam kelas. 

Baca juga: Ngeri, Cewek Curhat Detik-detik Gurunya Dibunuh saat Ngajar di Dalam Kelas

Para siswa dan guru berhamburan keluar kelas dengan wajah panik dan menangis. Ia pun kaget dan menanyakan kepada teman-temannya apa yang terjadi, namun teman-temannya hanya menunjuk ke arah kelas yang jadi lokasi kejadian.

"Waktu kita sampai di kelas, semuanya kaget karena melihat guru kita sudah tergeletak depan papan tulis dengan darah yang banyak banget. Semuanya panik dan nangis. Banyak juga yang pingsan karena darahnya banyak banget," kata dia dalam video tersebut.

Korban ditusuk berkali-kali sebanyak 11 tusukan oleh pelaku yang tidak lain adalah menantunya sendiri. Semula pelaku mengajak korban untuk berbicara di belakang kelas, namun korban menolak. Hingga akhirnya pelaku masuk ke dalam kelas dan menusuk korban di depan murid-muridnya.

Baca juga: Sedih, Lama Tak Bertemu, Pria Ini Akhirnya Bertemu Mantan Kekasih saat Sudah Punya Anak

Sang guru sempat dibawa menggunakan motor ke rumah sakit terdekat dan menjalani perawatan cukup lama di rumah sakit tersebut. Namun beberapa waktu kemudian beredar informasi bahwa guru tersebut meninggal dunia.  

Pasca kejadian tersebut, ruang sekolah yang menjadi lokasi kejadian sempat tidak digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Pasca kejadian itu juga, sempat terjadi insiden murid kesurupan di sekolah itu. 

"Sempet kelasnya ngga dipakai dulu, sempat juga teman aku kerasukan. Yang ngerasukin ada guru aku itu," tuturnya.

Namun hingga kini sekolah tersebut masih beroperasi. Lokasi sekolah berada persis di depan rumahnya, sehingga bisa melihat jelas ke arah lokasi kejadian pembunuhan tersebut.

Baca juga: Dicerai Istri, Pria Ini Jadi Duda di Usia Belia, Netizen Salfok dengan Wajah Tampannya

"Semenjak kejadian itu aku jadi penakut, apalagi kalau mau ke dapur. Apalagi dapurku itu menghadapnya ke arah sekolah itu, ke kelasnya. Apalagi kalo ke toilet malam-malam kayak serem gitu," tuturnya.

Video tersebut viral di medsos hingga ditonton 6,3 juta kali oleh pengguna aplikasi Tiktok.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X