Dua Penumpang Mobil Tewas Tertabrak KA di Lintasan Tanpa Palang, Sempat Terseret 200 Meter

- Kamis, 10 September 2020 | 16:46 WIB
Evakuasi korban kecelakaan antara KA Penataran dan mobil di Malang, Jawa Timur, Kamis (10-9-2020). (Dok.Humas Polres Malang)
Evakuasi korban kecelakaan antara KA Penataran dan mobil di Malang, Jawa Timur, Kamis (10-9-2020). (Dok.Humas Polres Malang)

Dua orang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Dusun Kebonsari, Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (10/9/2020).

Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi N-1784-EU melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Diduga mobil saat melintasi perlintasan kereta tidak menyadari ada KA Penataran yang melintas dari arah Kepanjen menuju Blitar. Tabrakan tidak bisa dihindarkan," ujar Bagus.

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang perempuan berinisial SR berusia 39 tahun meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu, lima korban lain mengalami luka berat, tiga di antaranya merupakan anak-anak.

"Informasi tambahan, ada penaikan status dari luka berat ke meninggal dunia. Seluruhnya dua orang meninggal dunia," ujar Bagus.

Kendaraan roda empat yang ditumpangi enam orang tersebut sempat terseret kurang lebih sejauh 200 meter dari titik tumbukan akibat tertabrak kereta.

Saat ini korban warga Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang yang mengalami luka berat tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan, Malang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X