The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Sekda DKI Meninggal karena Covid-19, Kesehatan Anies Turut Dipertanyakan
Gubernur Anies Baswedan. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
News

Pasca Sekda DKI Meninggal karena Covid-19, Kesehatan Anies Turut Dipertanyakan

Ini penjelasan Pemprov DKI Jakarta

Kamis, 17 September 2020 13:07 WIB 17 September 2020, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Pasca meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah karena Covid-19, dan terdapat pejabat di Pemprov yang juga terpapar virus Corona, kondisi Gubernur Anies Baswedan dipertanyakan. Apakah Anies turut terpapar?

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir memastikan bahwa kondisi orang nomor satu di Jakarta tersebut dalam kondisi yang baik, dan tidak terpapar virus Corona.

“Dia (Anies Baswedan) enggak ada masalah. Dia diswab. Enggak ada (Covid-19)," ucap Chaidir saat dikonfirmasi awak media, Kamis (17/9/2020).

Menurut Chaidir, Anies Baswedan melakukan pemeriksaan swab tes secara rutin. Kendati demikian, ia tidak merinci mengenai rentang waktu swab yang dilakukan oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Rutin dia, dia Dinas Kesehatan saja dekat. rutin dia. dia swab pasti swab. Pokoknya dia rutin lah, dia disiplin orangnya," ungkapnya.

"Dan dia orang transparan, kalau dia kena (Covid-19) bilang, ngomong, dia enggak mau merugikan orang banyak. Sama Pak Wagub (wakil gubernur) juga begitu,” tandas Chaidir.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US