Belum Bercerai, Istri Tinggalkan Suami dan Anak Demi Pria Kaya Sudah Beristri

- Kamis, 26 November 2020 | 16:12 WIB
Wanita tinggalkan suami demi mengejar pria kaya viral (Tiktok)
Wanita tinggalkan suami demi mengejar pria kaya viral (Tiktok)

Seorang pria mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video singkat Tiktok yang diunggah di akun @linatp0. Dalam video itu ia mengunggah foto kebersamaannya dengan istri dan anaknya yang masih kecil.

Terlihat juga foto keduanya saat melangsungkan pernikahan. Pengantin pria dan wanita mengenakan pakaian adat berwarna putih dan pink. Nampak keduanya tersenyum ke arah kamera. Selain itu ada juga foto-foto saat keduanya masih bersama-sama.

Baca juga: Viral Cewek Seksi Bertato Dukung Habib Rizieq, Tak Terima Seorang Habib Dihina

Namun rupanya, kebahagiaan pasangan suami istri tersebut tak berlangsung panjang. Rupanya dalam video berikutnya, sang suami mengungkapkan jika istrinya berselingkuh dengan pria lain yang kaya. Hal itu dilakukan oleh istrinya demi bisa mengikuti gaya hidupnya yang tinggi. 

"Belum bercerai tapi sudah pergi bersama laki-laki lain yang ternyata suami orang," kata suaminya.

Sang suami merasa tidak sanggup menuruti segala keinginan dan gaya hidup istrinya. Karena itulah sang istri pergi meninggalkannya, bahkan keduanya belum bercerai hingga saat ini.

Ia pun mengingatkan istrinya agar segera sadar atas perbuatannya yang mendekati pria sudah beristri. Terlebih selama ini, istrinya sangat kejam dengan anaknya sendiri.

Baca juga: Kenal Cewek 1 Bulan di Tinder, Cowok Ini Kaget saat Bertemu, Ternyata Sosok Ini

"Sadarlah itu suami orang, selain sudah cukup menjadi ibu yang kejam jangan sampai menjadi manusia yang terlalu ambisius hanya karena harta begitu membutakan hati nurani," papar suaminya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X