Kenang Sebulan Kepergian Sang Ayah, Istri Andre Taulany: Erin Merindukan Kehadiran Papi

- Jumat, 27 November 2020 | 15:08 WIB
Erin Taulany membagikan momen bersama almarhum ayahnya. (Instagram)
Erin Taulany membagikan momen bersama almarhum ayahnya. (Instagram)

Istri dari komedian Indonesia Andre Taulany, Rien Wartia Trigina membagikan momen kenangan terakhir bersama sang ayah

"Hari ini tgl 26 persis satu bulan yang lalu Papi pergi, Erin berharap jika Papi dapat mendengar aku ingin mengatakan bahwa Erin Sangat Merindukan kehadiran Papi," tulis Erin dalam akun Instagramnya @erintaulany seperti yang dikutip INDOZONE, Jum'at (27/11/20).

Pada unggahannya itu tampak Erin berfoto bersama sang ayah di trotoar dengan berpakaian warna ungu tampak tersenyum bersama sang ayah disampingnya. 

Erin juga menunggah momen-momen lainnya yakni, saat berziarah ke makam almarhum sang ayah bersama anak-anaknya, dan menyiapkan souvenir untuk 40 hari mengenang almarhum sang ayah.

Souvenir yang dibagikan beragam dan tampak elegan seperi buku yasin, mukena, tasbih dan sajadah.

Pada keterangan unggahan tersebut, Erin menceritakan kerinduannya terhadap almarhum sang ayah. 

Erin juga menceritakan momen saat sang ayah tengah dirawat di rumah sakit satu bulan yang lalu hingga meninggal dunia tepat di jam 11.35 WIB pada 26 Oktober karena henti jantung dan napas.

"Satu bulan yang lalu setiap dapat kabar dari Dokter selalu deg-degan, gak mau dengar papi drop, gak mau dengar papi kritis dan pada akhirnya malam jam 11 dapat telpon dari RS kalo papi stop jantung dan stop napas, seperti tidak bisa terima kenyataan tapi Allah yang punya kuasa, jam 11.35 malam papi meninggal dunia. Dan kita harus terima kenyataan pahit ini," tambah Erin dengan sedih.

Dalam keterangan unggahan tersebut Erin juga mengucapkan terima kasih kepada alamrhum sang ayah atas segala perjuangan, kebaikan, ajaran, yang telah diberikan kepadanya dan keluarga.

Tak lupa Erin juga mendoakan almarhum sang ayah agar berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Terimakasih Papi buat semua perjuangan, semua kebaikan, pendidikan agama, semua nasihat yang telah Papi berikan untukku dan keluarga. Semoga Papi bahagia dan berada ditempat yang paling indah disisi Allah SWT. Doaku akan selalu mengiringi perjalanan mu, beramal mengatas namakan mu, dan semoga kelak kita dipertemukan kembali di Jannah-nya, Aamiin Allah humma Aamiin, kabulkan doa ku ini ya Allah SWT yang maha baik," tambah Erin.

Sebelumnya kabar duka dibagikan Erin Taulany pada 26 Oktober lalu, mengabarkan sang ayah meninggal dunia, setelah dirinya dan keluarganya baru saja merayakan ulang tahun putri mereka bernama Lova.

Ayah mertua dari Andre Taulany, H Yulius Anthony bin Sa'am Sutan Sari meninggal dunia di usia 64 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erin Taulany (@erintaulany)

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X