Polisi Sudah Identifikasi Pelaku Penjambret Sepeda Milik Perwira Marinir

- Senin, 2 November 2020 | 13:21 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah),  Korban penjambretan saat bersepeda  (Instagram/@jurnalisupdate).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah), Korban penjambretan saat bersepeda (Instagram/@jurnalisupdate).

Kasus percobaan penjambretan yang terjadi di Jakarta Pusat dengan korban pesepeda yang juga seorang perwira Marinir menemukan titik terang. Pihak kepolisian sudah berhasil mengidentifikasi para tersangka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut seluruh tersangka dalam kasus ini sudah teridentifikasi oleh polisi.

"Insyaallah sudah (teridentifikasi)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/11/2020).

Meski sudah teridentifikasi, para pelaku belum berhasil ditangkap. Kombes Yusri menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para tersangka.

"Saat ini para pelaku masih dikejar," ungkap Yusri.

Seperti diketahui aksi penjambretan dengan korban pesepeda marak terjadi dan kali ini korbannya seorang anggota TNI. Kala itu, korban sedang bersepeda di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Setibanya di seberang gedung Kementerian Pertahanan, korban dilakukan percobaan penjambretan. Para pelaku mencoba merebut tas korban namun dihalau oleh korban.

Akibat saling tarik itu, korban terjatuh dari sepedanya dan mengalami luka pada bagian wajah. Pihak kepolisian sendiri masih memburu pelaku kejahatan jalanan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X