Ini Sosok Andi Tanggawana Manajer Artis yang Terseret Kasus Video Syur Mirip Gisel

- Sabtu, 7 November 2020 | 11:00 WIB
Gisel dan Andi Tanggawana. (Instagram)
Gisel dan Andi Tanggawana. (Instagram)

Nama Andi Tanggawana manajer Gisel atau Gisella Anastasia terseret dalam video syur wanita mirip Gisel yang heboh di jagat dunia media sosial.

Banyak yang menduga kalau cowo yang berperan dalam video syur yang viral itu adalah Andi Tanggawana.

Siapa kah Andi Tanggawana manajer Gisel?

Andi diduga merupakan manajer sang artis pun menjadi sasaran karena dinilai mirip dengan sosok cowok yang ada dalam video syur mirip Gisel tersebut.

Dalam profil yang beredar terutama dalam akun LinkIn, Andi merupakan manajer dari AT artist management. Dia merupakan lulusan Univertas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The A team, partner kerja rasa sodara. Sehat selalu buat kita semua, Amin.

A post shared by ???? ???? (@anditanggawana) on

Sejumlah artis yang dibawahi AT antara lain Gisel dan Wijin, pacarnya Gisel selama ini.

Sebelumnya jagat media sosial dihebohkan dengan video panas mirip Gisella Anastasia ibu dari Gempi. Dalam lini massa di twitter juga, topik ini menjadi trending topic hingga menempati urutan pertama pencarian.

Banyak yang penasaran dengan sosok cowok yang menjadi lawan main dalam video mirip Gisel tersebut.  

Benarkan sosok pria itu adalah AT? Sampai sekarang masih belum terkonfirmasi. INDOZONE masih berusaha mengkonfirmasi info tersebut kepada yang bersangkutan.

Sebelumnya heboh video yang berdurasi 19 detik itu, terlihat perempuan yang mirip dengan Gisel menggunakan baju tidur kimono sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria yang tanpa menggunakan busana.

Video yang berdurasi kurang lebih 18 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mirip Gisel yang mengenakan kimono warna cokelat yang terbuka.

Alhasil bagian tubuh depan sang perempuan pun terlihat sangat jelas. Sedangkan sang pria terlihat sedang telanjang di sana.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X