The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger! Gadis 20 Tahun Tewas Berlumuran Darah di Dalam Hotel, Petugas Temukan Benda Ini
Jajaran penyidik Polresta Kediri saat olah TKP di hotel, tempat tamu terbunuh di hotel Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021) malam. (ANTARA/HO-Ach)
News

Geger! Gadis 20 Tahun Tewas Berlumuran Darah di Dalam Hotel, Petugas Temukan Benda Ini

Minggu, 28 Februari 2021 23:11 WIB 28 Februari 2021, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan dengan inisal M, warga Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam kamar sebuah hotel wilayah Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021).

Dia ditemukan meninggal dengan sejumlah luka di tubuh. Kepala Polresta Kediri AKBP Eko Prasetyo mengatakan, jenazah itu ditemukan setelah petugas hotel memberi laporan.

Petugas menemukan wanita itu dengan tubuh berlumuran darah dan dalam kondisi meninggal dunia.

"Kami dapat laporan dari hotel kurang lebih jam 16.45 WIB, melaporkan ada salah satu penghuni inisial M, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," kata Eko dilansir dari ANTARA.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar tempat korban menginap. Petugas pun menemukan sejumlah barang milik M. Dia diketahui berusia 20 tahun.

Dari temuan awal, korban mengalami luka hingga menyebabkan tubuhnya berlumuran darah. Petugas masih menunggu autopsi petugas medis.

"Kondisi jenazah dari visum luar, ditemukan berlumuran darah. Ada luka di bagian kepala belakang. Lengkapnya menunggu hasil autopsi," katanya.

Eko menambahkan, perempuan itu juga diketahui baru masuk ke hotel pada Minggu (28/2/2021) siang, sekitar pukul13.00 WIB. 

Pada pukul 16.45 WIB, petugas mendapat laporan dari petugas hotel bahwa ada tamu yang meninggal dunia.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti dua koper yang saat ini masih diperiksa lebih lanjut. Petugas juga memasang police line di lokasi guna memudahkan penyelidikan.

Sedangkan jenazah M langsung dibawa petugas medis yang berpakaian dengan alat pelindung diri (APD) lengkap ke RS Bhayangkara Kediri untuk keperluan autopsi.

"Kami minta keterangan tiga saksi, dan barang yang ditemukan dua koper," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US