Marzuki Alie Bantah Tudingan Andi Arief Soal Keterlibatan Upaya Kudeta Demokrat di Sumut

- Kamis, 4 Maret 2021 | 18:10 WIB
Eks Kader Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Eks Kader Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengungkap ada sejumlah nama yang akan melakukan upaya kudeta pada Maret ini di Sumatera Utara (Sumut). Salah satunya Marzuki Alie.

Marzuki Alie pun membantah tudingan yang disampaikan oleh Andi Arief tersebut. Menurutnya hingga kini dirinya sama sekali tidak menerima undangan apapun.

“Sejauh ini belum ada undangan,” kata Mazuki Alie saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, mengungkap bakal adanya kudeta Partai Demokrat dari tangan Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilakukan oleh sejumlah kader di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Baca Juga: Polisi Jelaskan Kronologi Kasus penganiayaan Aktivis Papua, Ternyata begini

Andi berkata, tim Partai Demokrat sudah mengecek ke lokasi dan meminta informasi ke resepsionis soal kegiatan Demokrat, namun resepsionis menjawab tidak ada. 

Akan tetapi yang ada kegiatan adalah GAMKI atau Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dan akan digelar 3 hari yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu.

"Setelah kami cek meminta siapa yang datang tamu-tamu dari Luar kota maka ditemukan sejumlah nama-nama., seperti Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moeldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopochua dan lain-lain," tutur Andi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X