The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggal Dinas Setahun, Bocah Anak TNI Tak Kenali Ayahnya, Panggil dengan Sebutan Ini
Bocah anak prajurit TNI ini tak kenali ayahnya (Tiktok)
News

Ditinggal Dinas Setahun, Bocah Anak TNI Tak Kenali Ayahnya, Panggil dengan Sebutan Ini

Ditinggal satu tahun.

Rabu, 01 Juli 2020 11:48 WIB 01 Juli 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah perempuan nampak canggung dan bingung saat bertemu dengan ayahnya yang berprofesi sebagai prajurit TNI. 

Dalam video Tiktok yang dibuat oleh akun @1012932019riska terlihat sang anak yang berusia 19 bulan nampak canggung melihat sosok laki-laki berseragam TNI yang tengah jongkok di depan pintu rumahnya. Ia tidak mengenali ayahnya.

Anak tersebut tidak berani mendekat ke ayahnya, ia hanya diam sambil menggerakan tangan dan kakinya. Sementara sang ayah tersenyum di depan pintu rumah. Menurut keterangan dalam video tersebut, sang ayah mendapat tugas dinas selama satu tahun dan saat itu sang anak masih berusia 9 bulan. Namun setelah satu tahun, sang ayah kembali dan anak sudah semakin besar dan bisa berbicara.

Baca juga: Ngeri, Kisah Mistis Satu Keluarga Diteror Pocong Tengah Malam di Surabaya

"Auto real gak kenal papa, setelah ditinggal 1 tahun penugasan, pas ditinggal umur 9 bulan, masi digendong kemana mana skrg udah bisa jalan dan manggil om," kata pemilik akun dalam keterangan videonya.

Video tersebut sudah ditonton 8,3 juta kali oleh pengguna Tiktok dan viral di media sosial. Beragam komentar dituliskan para netizen melihat video tersebut. 

"Ya ampun aku jadi terharu," kata seorang netizen.

"Sedih ya.... begitu lah nasib menjadi anak TNI selalu ditinggal," kata netizen lain.

"Kelak engkau pasti bangga pada papamu nak..dialah satria2 RI..tdk akan pernah habis ceritamu ttng papamu," tutur netizen lainnya.

@1012932019riska

Auto real gk kenal papa,setelah ditinggal 1 Tahun penugasan,pas ditinggal umur 9 Bulan ,Masi digendong kemana mana skrg udah bisa jalan dan manggil om

? satu hati untuk selama nya - ????ceu"chuby????Bandung

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU