Indira Kalistha Minta Maaf Setelah Ditegur Badai Soal Pengubahan Lirik Lagu

- Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:26 WIB
Indira Kalistha. (Instagram/@indirakalistha)
Indira Kalistha. (Instagram/@indirakalistha)

Setelah mendapat teguran dari Badai eks Kerispatih soal lirik lagu, Indira akhirnya meminta maaf. Indira mengatakan bahwa ia bersedia menghapus video tersebut bila Badai menginginkannya.

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih," jawab Kalistha menanggapi protes Badai.

Badai pun kemudian kembali merespon pernyataan Indira. Badai mengatakan bahwa dirinya hanya ingin memberikan edukasi bahwa semua karya cipta ada aturannya. Menurutnya, untuk mengubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta.

"Halo Indira. Saya hanya mengedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalo di respon baik saja gak akan ada masalah kok. Tp saya hargai niat baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalo ada cara yg salah. Terimakasih Indira," kata Badai.

Sebelumnya, Indira mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu yang kemudian liriknya ia ubah.

"Jadi tadi aku lihat video di TikTok. Kini aku mau nyanyi buat kalian, ini khusus buat kalian para bucin-bucin di luar sana. 'Kamu berbohong aku pun percaya, Kamu lukai ku tak peduli....Coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini," ucap Indira dalam video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X