Viral 4 Tahun Jalin Asmara Pacar Direbut Pelakor, Ternyata Alasannya Bikin Nyesek

- Rabu, 27 Mei 2020 | 10:39 WIB
Pasangan kekasih menjalin asmara direbut pelakor (Instagram/@mak_inpoh)
Pasangan kekasih menjalin asmara direbut pelakor (Instagram/@mak_inpoh)

Sepasang kekasih diketahui sudah menjalin asmara selama 4 tahun. Namun akhirnya berakhir jalinan asmara tersebut lantaran ada orang ketiga di antara mereka.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @verenttttt dan diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Selasa (27/5/2020). Dalam video tersebut diceritakan, kedua sejoli itu sudah menjalin asmara selama 4 tahun. Keduanya satu sekolah saat SMA hingga saat ini kuliah bareng. Perkenalan keduanya dimulai dari dikenalkan oleh teman-teman SMP si perempuan dan akhirnya sering main bersama.

Kemesraan kerap dilakukan oleh pasangan ini, salah satunya saat sang kekasih ulang tahun, perempuan itu pun memberikan surprise kue ulang tahun ke rumahnya. Namun ternyata, tiba-tiba si pria mengajak bertemu dan memutuskan jalinan asmara.

"Katanya dia udah ga sayang sama aku," kata si perempuan dengan foto nampak sedih.

Dalam video berikutnya terlihat dua orang laki-laki tengah bercanda di tepi pantai. Keduanya saling kejar.

"Dan hari ini temenku ngirim video ini katanya mereka punya hubungan udah 1 bulan dan alesan dia mutusin aku karena suka sama temen aku," kata si remaja perempuan itu.

Kemudian dia pun menunjukan si pelakor dalam hubungan mereka. Rupanya, si pelakor merupakan temannya yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto itu diperlihatkan sosok laki-laki berjaket jeans lalu bertulis pelakor. 

"Sumpah sedih banget guys, kenapa harus sama laki," tutur si perempuan.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari para netizen.

"Maaf mbak tapi aku ketawa pas tau pelakornya cowo," kata seorang netizen.

"Maaf mbak, aku bukan ngetawain, tapi aku kalo jadi mbak malah bersyukur banget dijauhkan dari modelan gini mbak," timpal yang lainnya.

"Mon maap tapi kok malah jadi ngakak gitu, move on kak cari yang lebih maco," saran netizen lainnya.Artikel menarik lainnya

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X