Fakta Aksi Koboi Polisi Tembak Mati 3 Orang, Marah saat Ditagih Biaya Minuman

- Kamis, 25 Februari 2021 | 12:32 WIB
Polisi tembak karyawan kafe dan seorang anggota TNI (Istimewa)
Polisi tembak karyawan kafe dan seorang anggota TNI (Istimewa)

Aksi koboi dilakukan seorang polisi di sebuah kafe yang berlokasi di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Oknum polisi tersebut bernama Cornelius Siahaan. Ia telah menembak mati tiga orang karyawan kafe termasuk seorang anggota TNI yang bertugas sebagai pengaman di tempat tersebut.

Peristiwa itu bermula ketika Cornelius datang ke kafe tersebut sekitar pukul 02.00 bersama seorang temannya untuk menikmati minuman.

Saat tiba di tempat itu Cornelius langsung memesan minuman. Karyawan Kafe pun segera membuatkan pesanan dan mengantarkannya. Namun, berhubung kafe tersebut sudah akan tutup pada jam 03.00, Cornelius pun diminta tagihan atas minumannya itu oleh karyawan kafe.

Hal itu membuatnya tidak senang dan marah-marah kepada karyawan kafe. Sementara itu seorang anggota TNI bernama Martinus Riski Kardo Sinurat yang bertugas sebagai pengaman di tempat tersebut datang untuk menegur Cornelius hingga akhirnya mereka terlibat cekcok.

Tidak lama ketika mereka sedang terlibat adu mulut, polisi itu langsung mengeluarkan senjata apinya dan menembakkan ke arah kepala anggota TNI dan kedua orang karyawan kafe lainnya hingga membuat ketiga orang tersebut tewas seketika.

Tidak hanya kepada ketiga orang tersebut, sang polisi koboi itu pun juga melepas tembakan ke arah manajer kafe dan menyebabkan korbanya itu mengalami luka.

Selanjutnya, Cornelius pun berjalan ke luar kafe sambil menenteng senjatanya meniggalkan lokasi tersebut bersama temannya.

Saat ini Cornelius sudah diamankan pihak kepolisian dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X