Wanita 74 Tahun Ini Pukul Pacarnya dengan Palu dan Racuni Kopi karena Biarkan TV Menyala

- Senin, 15 Februari 2021 | 18:23 WIB
Wanita berusia 74 tahun ini pukul pacarnya pakai palu. (Photo/Daily Star)
Wanita berusia 74 tahun ini pukul pacarnya pakai palu. (Photo/Daily Star)

Seorang wanita yang berusia 74 tahun ditangkap setelah dirinya memukul kepala pacarnya dengan palu karena membiarkan TV menyala. Wanita bernama Marilyn Kepler juga diduga memasukkan pemutih ke dalam kopinya untuk meracuni pacarnya itu. 

Dilansir dari Daily Star, Senin (15/2/2021), diketahui kejadian tersebut terjadi di Arizona, Amerika Serikat (AS). Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia kesal dengan kekasihnya lantaran tidak bisa tidur dengan televisi yang dibiarkan menyala pada malam hari di rumah mereka di Bullhead City.

Pasangannya yang tidak disebutkan namanya, juga berusia 74 tahun, mengatakan dia memukul kepalanya saat dia tidur. Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia bisa meyakinkannya untuk mengantarnya ke rumah sakit setelah serangan itu.

Tapi dia melewati rumah sakit dan menarik pistol ke arahnya saat dia mengemudi, tambahnya. Polisi mengatakan dia bisa merebut pistol itu dan melarikan diri dari mobil sebelum dia pergi.

Orang yang lewat melihat korban lanjut usia dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk perawatan luka di kepalanya. Namun, Kepler ditangkap karena penyerangan yang diperburuk per kekerasan dalam rumah tangga dan dimasukkan ke penjara daerah.

-
Wanita berusia 74 tahun ini pukul pacarnya pakai palu. (Photo/Daily Star)

Baca juga: Pria Ini Banjir Kecaman Usai Kejar Seekor Anjing yang Ketakutan dengan Mobil, Ini Videonya

Dia mengatakan kepada petugas bahwa pertengkaran tentang kebisingan TV adalah insiden terbaru dari serangkaian masalah hubungan yang mereka alami.

"Dia menjelaskan bahwa dia kesal dengan pacarnya karena dia membiarkan televisi menyala pada malam hari dan dia tidak bisa tidur," kata Departemen Kepolisian Kota Bullhead.

Selain itu, media setempat melaporkan bahwa korban juga mengakui bahwa dirinya sering dilecehkan secara verbal dan meminum kopi yang sudah tercampur dengan pemutih.

“Dia mengatakan kepada staf medis bahwa dia terbangun karena Kepler memukul kepalanya dengan senjata di kediaman mereka di Bullhead City. Korban mengatakan bahwa dia melewati rumah sakit dan kemudian menodongkan pistol ke arahnya saat dia mengemudi," kata polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X