Gegara Mabuk, Pria Ini Dipenjara Seumur Hidup Usai Bunuh Kekasih pakai Nampan Plastik

- Jumat, 19 Februari 2021 | 23:42 WIB
Bunuh kekasih pakai nampan plastik. (Photo/Mirror)
Bunuh kekasih pakai nampan plastik. (Photo/Mirror)

Seorang pria telah dipenjara seumur hidup karena membunuh pacarnya dengan nampan plastik ketika dia mabuk. Pria tersebut membunuh pacarnya setelah beberapa hari pindah bersamanya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (19/2/2021), pria itu bernama Wayne Morris (47) dan baru saja tinggal bersama kekasihnya Ruth (52) di Bognor Regis, West Sussex selama lockdown karena pandemi Covid-19.

Dia memukuli ibu dua anak itu sampai mati dengan nampan plastik dalam serangan "ganas" tidak lama setelah pindah bersamanya, tetapi mengklaim dia tidak ingat serangan itu.

Morris memindahkan tubuhnya dari dapur ke kamar tidurnya, mengepel dan merapikannya, kemudian setelah menghabiskan satu hari dengan putrinya, pergi kabur ke Pulau Wight di mana dia bersembunyi di dalam tenda.

Baca juga: Wanita Tertimpa Pohon karena Pakai Pengeras Suara, Netizen: Earphone Bisa Sangat Berbahaya

Pasangan itu telah menjalin hubungan jangka panjang tetapi tinggal terpisah sampai Morris pindah dengan Ruth karena pandemi hanya beberapa hari sebelum pembunuhan. Sementara itu, Morris dihukum karena pembunuhan setelah sidang delapan hari yang berakhir pada Rabu (17/2/2021).

Di Pengadilan Brighton Crown pada Kamis, dia dipenjara seumur hidup dan diberi tahu akan menjalani hukuman minimal 17 tahun. Setelah hukuman seumur hidup Morris, saudara laki-laki Ruth, Frank Brown, berbicara atas nama keluarganya, berbicara tentang kesedihan anak-anaknya Lauren dan Arran.

"Adik saya Ruth diambil dari kami dalam keadaan yang paling mengerikan dan tragis," kata Frank.

Wayne Morris telah mengatakan pada beberapa kesempatan selama persidangan ini bahwa dia harus hidup dengan konsekuensi dari tindakannya selama sisa hidupnya.

"Dia bukan satu-satunya. Lauren dan Arran harus hidup selama sisa hidup mereka tanpa ibu yang penyayang," tambah Frank.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X