Tissa Biani Jadi Duta Festival Film Indonesia 2020 Paling Muda

- Senin, 13 Juli 2020 | 20:40 WIB
Tissa Biani. (Photo/Instagram/@tissabiani)
Tissa Biani. (Photo/Instagram/@tissabiani)

Aktris Tissa Biani kini bergabung menjadi Duta Festival Film Indonesia 2020. Tak hanya Tissa, beberapa aktris seperti Reza Rahadian, Chicco Jerikho, dan Laura Basuki juga menjadi bagian dari duta tersebut. Namun, Tissa merupakan anggota termuda.

Para aktor tersebut sebelumnya pernah memenangkan Piala Citra. Sementara Tissa Biani yang baru berumur 17 tahun, sebelumnya berhasil memenangkan Piala Citra di kategori Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak melalui perannya di film “3 Nafas Likas”.

Jajaran aktor itu akan membantu menyebarkan berbagai informasi kegiatan Festival Film Indonesia kepada publik. Di samping itu, Festival Film Indonesia tetap hadir di tahun 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

Memasuki tahun ke-40 penyelenggaraan, Komite Festival Film Indonesia yang dipimpin oleh Lukman Sardi berkomitmen agar apresiasi tertinggi terhadap insan perfilman dijalankan.

“Sangat penting tetap mengadakan Festival Film Indonesia (FFI) karena justru pada saat seperti ini kita tidak boleh berhenti berkarya,” jelas Lukman Sardi.

“FFI menjadi semangat, kekuatan agar terus bergerak dalam situasi apa pun. FFI penting bukan hanya untuk pembuatnya, tapi semua orang Indonesia,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X