The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tissa Biani Jadi Duta Festival Film Indonesia 2020 Paling Muda
Tissa Biani. (Photo/Instagram/@tissabiani)
News

Tissa Biani Jadi Duta Festival Film Indonesia 2020 Paling Muda

Senin, 13 Juli 2020 20:40 WIB 13 Juli 2020, 20:40 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Tissa Biani kini bergabung menjadi Duta Festival Film Indonesia 2020. Tak hanya Tissa, beberapa aktris seperti Reza Rahadian, Chicco Jerikho, dan Laura Basuki juga menjadi bagian dari duta tersebut. Namun, Tissa merupakan anggota termuda.

Para aktor tersebut sebelumnya pernah memenangkan Piala Citra. Sementara Tissa Biani yang baru berumur 17 tahun, sebelumnya berhasil memenangkan Piala Citra di kategori Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak melalui perannya di film “3 Nafas Likas”.

Jajaran aktor itu akan membantu menyebarkan berbagai informasi kegiatan Festival Film Indonesia kepada publik. Di samping itu, Festival Film Indonesia tetap hadir di tahun 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

Memasuki tahun ke-40 penyelenggaraan, Komite Festival Film Indonesia yang dipimpin oleh Lukman Sardi berkomitmen agar apresiasi tertinggi terhadap insan perfilman dijalankan.

“Sangat penting tetap mengadakan Festival Film Indonesia (FFI) karena justru pada saat seperti ini kita tidak boleh berhenti berkarya,” jelas Lukman Sardi.

“FFI menjadi semangat, kekuatan agar terus bergerak dalam situasi apa pun. FFI penting bukan hanya untuk pembuatnya, tapi semua orang Indonesia,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US