[Breaking News] Henri Goh Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bengkel Mobil, Diduga Dibunuh

- Jumat, 15 Mei 2020 | 13:47 WIB
Hendri Gho ditemukan tewas tak bernyawa dengan mengenaskan diduga dibunuh. (Istimewa)
Hendri Gho ditemukan tewas tak bernyawa dengan mengenaskan diduga dibunuh. (Istimewa)

Seorang pria yang telah berkeluarga dan dinantikan kehadirannya untuk kelahiran anaknya dari istri yang masih mengandung di rumah ditemukan meninggal dunia dengan cukup mengenaskan di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Nahasnya Henri Goh (28) ditemukan dalam kondisi tangan, kaki dan leher terikat tali di sebuah bengkel, Jum'at (15/5/2020) pagi. 

Tidak hanya itu kondisi ditemukan sudah membusuk diduga Hendri merupakan korban pembunuhan.

Diduga telah tidak bernyawa beberapa hari sebelum ditemukan warga.

Dari lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti tali, martil dan sejumlah benda lain yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

-
Henri Goh foto bersama istrinya. (Facebook)

 

Pihak kepolisian membenarkan peristiwa itu.

Hal ini diungkapkan Kapolres Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait pembunuhan seorang pria di sebuah bengkel lalu melakukan penelusuran.

Namun sebelum itu pihaknya telah menerima pengaduan orang hilang dari keluarga korban.

"Dari penelusuran, korban ditemukan tewas di bengkel mobil tadi pagi. Dan saat ditemukan korban dengan kondisi tangan, kaki dan leher terikat serta luka dibagian kepala," kata Aris. 

Aris menduga korban meninggal dunia karena dibunuh sesuai dari hasil pemeriksaan awal. Namun untuk memastikannya, polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad korban. 

Sementara itu jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk mejalani autopsi untuk memastikan penyebab kematian. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X