Viral Polisi Pamer Senjata Dibully Netizen

- Rabu, 13 Mei 2020 | 21:10 WIB
Polisi yang viral bawa senjata (Twitter/@kapansarjana_)
Polisi yang viral bawa senjata (Twitter/@kapansarjana_)

Video seorang anggota polisi memamerkan senjata laras panjang ramai diperbincangkan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kapansarjana_ pada Selasa (12/5/2020).

Kini video tersebut sudah ditonton 3,9 juta kali dan diretweet 9.100 kali hingga dilikes sebanyak 38.800. Dalam video tersebut terlihat anggota polisi mengenakan seragam kepolisian dan menggendong tas hitam, sementara di tangannya memegang senjata laras panjang. Kemudian ia mengucapkan kalimat 'pacar kamu ganteng? kaya? bisa gini nggak?' sambil menunjukan senjata yang diatur untuk posisi menembak.

"Mohon untuk bpk @DivHumas_Polri kasih tau anak didik njenengan pak, tidak usah sombong sama rakyat, anak didik, juga kalian digaji oleh uang pajak rakyat," tulis akun tersebut.

Beragam komentar dilontarkan oleh para netizen di Twitter. Ada yang menganggap itu hanya candaan, ada pula netizen yang mengkritik aksi oknum polisi tersebut.

"Pak @DivHumas_Polri tolong kasih tau anak buahnya, yaaa sombong gapapa si karna emang dia ada yg disombongin, walaupun nyebelin. Tapi tolongggg kadar cringenya diturunin dikit, malu-maluin corps," ujar akun @selaksanama.

"Betul mas. Jangan sampai citra yang telah di bangun dengan baik di rusak oleh oknum seperti ini. Di tindak pak," timpal akun @choiron_agus.

"Baperan amat ah ini cuman dark jokes apa salah nya toh ga ditembak ke orang juga," kata akun @kembaranirenee.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X