Happy Ending, Akhirnya Nobita Menikahi Shizuka, 42 Tahun Perankan Kartun Anak Doraemon

- Rabu, 20 Januari 2021 | 14:30 WIB
Stand by Me Doraemon 2  (Instagram/ lucu.abis)
Stand by Me Doraemon 2 (Instagram/ lucu.abis)

Film Stand by Me Doraemon 2 akhirnya akan dipastikan tayang pada Februari mendatang. 

Hal tersebut disampaikan oleh CBI Pictures melalui akun Twitter resminya mengenai penayangan kisah hangat sepanjang masa itu pada Selasa (19/1/21).

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. STAND BY ME Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," tulis cuitan CBI Pictures di Twitter seperti dikutip Indozone pada Rabu (20/1/21).

Sebelumnya film Stand by Me Doraemon 2 itu sempat mengalami gagal tayang lantaran pandemi COVID-19 di Jepang pada 7 Agustus 2020 lalu. Film tersebut akhirnya baru dirilis di Jepang pada November 2020.

Berdasarkan trailer yang dirilis sejak Oktober 2020, Nobita terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya, yang sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. 

Bersama Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Pada satu momen, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Sebagian besar cerita dari film ini akan sama dengan film 2000 Doraemon: Ob?chan no Omoide (Doraemon: A Grandmother's Recollections) yang rilis pada tahun 2000 lalu.

Namun, di film Stand By Me Doraemon 2 ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Film Doraemon: A Grandmother's Recollections sendiri didasarkan pada salah satu bab dari manga Doraemon volume keempat.

Ry?ichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Sedangkan Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime yang populer karya Fujiko F. Fujio yang diterbitkan sejak 1 Juni 1969. Komik Doraemon berkisah  tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobita Nobi yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X