Dwi Sasono Ajukan Rehab, Polisi Masih Tunggu Jawaban BNN

- Selasa, 2 Juni 2020 | 12:47 WIB
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)

Pihak dari aktor Dwi Sasono sudah mengajukan permohonan rehabilitasi ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan dan diteruskan ke pihak BNN. Hingga hari ini, polisi masih menunggu jawaban dari BNN terkait permohonan rehabilitasi itu.

"Iya sampai saat ini polisi masih menunggu hasil assessment dari BNN. Kan pengajuan (rehabnya) baru," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi Indozone, Selasa (2/6/2020).

Vivick membenarkan jika pihak dari Dwi Sasono sudah mengajukan permohonan rehabilitasi ke pihaknya. Namun pengajuan rehab itu diteruskan ke BNNK Jakarta Selatan.

-
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)

"Dari lawyernya sudah mengajukan dan kami arahkan ke BNNK Jaksel untuk lakukan proses assessment," ungkap Vivick.

Seperti diketahui, aktor Dwi Sasono ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Porles Metro Jakarta Selatan di bawah pimpinan Kompol Vivick saat polisi sedang mengintai pengedar narkotika. Sang aktor diamankan polisi dengan barang bukti narkotika jenis ganja.

Polisi mengamankan Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 lalu di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dari tangan Dwi, polisi menyita barang bukti ganja seberat 16 gram yang disimpan di atas lemari di dalam rumahnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X