Viral TKW Sumut Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan di Indekos, Sang Kakak Histeris

- Jumat, 25 Desember 2020 | 23:17 WIB
 Cuplikan video sang kakak histeris saat tau adiknya telah tiada. (photo/Istimewa). Tersangka yang telah membunuh TKW asal sumut. (photo/Istimewa)
Cuplikan video sang kakak histeris saat tau adiknya telah tiada. (photo/Istimewa). Tersangka yang telah membunuh TKW asal sumut. (photo/Istimewa)

Sungguh malang nasib seorang  tenaga kerja wanita (TKW) berinisial L, 20, asal Sumut (Sumatera Utara) yang menjadi korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan di rumah indekos saat kakaknya pergi membeli makanan.

Bahkan beredar video sang kakak yang menangis histeris saat mengetahui adiknya terlah dibunuh. Kejadian tersebut terjadi di Klang, Malaysia. Dua saudari ini adalah TKW dari Asahan, Sumatera Utara.

Peristiwa tersebut menjadi heboh di media sosial saat viral video seorang wanita yang menangis meraung-raung meminta agar adiknya dihidupkan kembali.

Dan ternyata ia adalah kakak dari korban perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan. Bahkan sebelum kejadian tersebut, ia bersama sang adik sempat membuat video TikTok yang terakhir.

Baca juga: Asyik Liburan di Bali, Hotman Paris Nyaris Kena Razia, Sampai Dikelilingi Petugas Gabungan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Hingga kini video terakhirnya bersama sang adik viral di sosial media. Hal tersebut terjadi saat sang kakak pergi membeli makanan, saat pulang si adik telah tewas mengenaskan.

Kakak korban terus menangis dan berulang kali mengatakan tolong hidupkan kembali adiknya. Ia mengaku tidak tahu harus mengatakan apa kepada keluarganya nanti kalau adiknya yang juga TKW itu diperkosa, dirampok, dan dibunuh di Malaysia.

Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menerima laporan penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore waktu Malaysia.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).

Setelah itu, jenazah korban langsung dilarikan ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk pemeriksan lebih lanjut.

Dari hasil otopsi terhadap korban mendapati hasil, bahwa sebelum melakukan pembunuhan korban terlebih dahulu diperkosa. Hal itu dibuktikan dengan ditemukan bekas sperma pelaku di kemaluan korban.
 

@enhywandy

????????????????????nga Tegaaa

? original sound - EnhyWandy - EnhyWandy

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X