Diduga Emosi Ditegur Tak Pakai Masker, Wanita Ludahi Pria, Endingnya Dilempar Keluar Bus

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:22 WIB
Wanita meludahi seorang pria diduga tak terima ditegur gegara tak pakai masker di dalam bus. (Instagram/@indoviral18)
Wanita meludahi seorang pria diduga tak terima ditegur gegara tak pakai masker di dalam bus. (Instagram/@indoviral18)

Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita bule meludahi seorang pria di dalam bus karena diduga tak terima ditegur gegara tidak pakai masker. Pria itu lanjut mendorong wanita tersebut hingga keluar dari dalam bus.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @indoviral8. Dalam video tersebut terlihat, awalnya seorang pria menegur wanita yang tak menggunakan masker di dalam bus.

Baca Juga: Viral Akbar 'Ajudan Pribadi' Nikah, Maharnya Rumah Mewah, 88 Riyal dan 1 Set Emas Berlian

Tak terima, wanita itu justru meludahi wajah pria tersebut. Kesal dengan perlakuan, pria yang diludahi itu pun mendorong wanita tersebut hingga keluar bus dan terjungkal.

"Video viral no ahlak, saat pandemic semua pnumpang bus wajib pakai masker tetapi wanita ini tak pakai masker tapi malah meludahi penumpang lain," tulis @indoviral8.

Belum diketahui secara jelas, di mana lokasi kejadian itu terjadi. Namun, sepertinya terjadi di luar negeri.

Netizen yang melihat video tersebut pun merasa kesal dengan kelakuan wanita yang meludahi wajah seorang pria karena ditegur tak pakai masker. 

"Yang dikhawatirkan bukan ludahnya. Tapi virus corona. Yang tidak bisa menghargai tidak akan di hargai. Untuk hal seperti ini tidak ada pria dan wanita," komentar pemilik akun @bs_handoko.

"Gue sangat sedih kenapa langsung di dorong saat itu juga???? Gue menyesal kenapa si cowxnya itu dorongnya gak pas busnya jalan aja pan biar terlindas ban truk," sahut pemilik akun @evita_sari_24.

"Bingung gw mau nyalahin siapa haha," timpal 
@donistiawan22_.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X