Bikin Emosi, Pria Ini Justru Selingkuh dengan Adik Iparnya di Malam Pernikahan

- Senin, 3 Agustus 2020 | 20:12 WIB
Ilustrasi berhubungan intim. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi berhubungan intim. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Pada sebuah pengakuan di laman The Sun, seorang pria mengaku tidak bisa menahan rasa sukanya dengan adik sang istri. Pria itu mengaku dirinya telah menjalani hubungan dengan istrinya selama lima tahun. Namun, empat tahunya itu dia habiskan untuk selingkuh dengan adik iparnya.

"Aku berumur 29 dan istriku 27. Kami punya anak perempuan berumur 3 tahun. Adik iparku berumur 25," ungkap yang tidak disebutkan identitasnya.

Ia mengaku hubungan mereka rumit bermula sejak sebelum menikah. Saat itu mereka sama-sama mabuk dan sang istri lebih dulu tertidur. Namun, ia masih melanjutkan minum dengan adik iparnya.

Meski begitu, si adik ipar ternyata setuju ketika diajak bercinta. Keduanya terus melakukan aktivitas itu secara diam-diam.

"Aku berpikir bahwa aku harus mengakhiri hubunganku dan berpacaran dengan adiknya saja," kata pria itu.

"Tapi pacarku kemudian positif hamil, dan tidak mungkin dia mau aborsi. Aku melakukan hal yang benar dan memintanya menikah denganku," tambah si pria.

Setelah bertekad hubungan perselingkuhannya harus berakhir, namun karena sudah ketagihan, pria ini tetap selingkuh. Dia bahkan diam-diam bercinta dengan adik ipar di malam pernikahannya sendiri.

"Istriku hamil enam bulan di malam pernikahan kami dan langsung tidur setelah resepsi. Aku memastikan dia sudah tidur, kemudian pergi ke kamar adiknya untuk bercinta seperti biasa," ungkap pria itu.

Saat ini pria tersebut mengaku terjebak dalam posisi yang rumit. Pasalnya, sang istri tengah hamil anak kedua dan dirinya mulai merasa bersalah. Sementara setiap kali mencoba putus dengan adik istrinya, mereka malah bercinta diam-diam.

"Dia (adik ipar) tahu aku tidak bisa menolaknya. Aku tidak bisa mengakhiri perselingkuhan ini atau berhenti memikirkannya," tutup si pria.

Selain itu, pria ini membuat adik iparnya tidak bisa menjalani hubungan yang sehat karena terus selingkuh di belakang di kakak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X