Unik! Bocah Flores Ini Viral karena Wajahnya Mirip Bule, Beda Sendiri dari Saudaranya

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:56 WIB
Penampilan bocah yang berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain (TikTok/peraanuuu)
Penampilan bocah yang berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain (TikTok/peraanuuu)

Biasanya, seorang anak akan memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dengan kedua orangtuanya. Namun, berbeda dengan bocah perempuan satu ini.

Penampilannya terlihat begitu berbeda dibandingkan saudara-saudaranya yang lain. Bocah ini memiliki perawakan seperti bule, sementara saudaranya berkulit sawo matang.

Video bocah ini diunggah oleh kakaknya, Maria Vera lewat akun Tik Tok @peraanuuu. Dalam video-video tersebut, Vera dan saudaranya yang lain berkulit sawo matang, sementara bocah bernama Claudia itu berkulit putih dan berambut pirang.

"Hai, ini foto gue sama saudara kandung gue, 17 tahun gue jadi anak cewek satu-satunya di keluarga. Puji Tuhan, keluarga kita dikasih rezeki. Tahun 2017 mamah hamil. Gue, ka kevin, sama kembar kaget banget. Apalagi kita sudah pada gede semua. Tahun 2018 mama gue lahiran dan ternyata yang keluar perempuan bule hahaha seneng banget gue. Jadi ada teman main di rumah," tulis @peraanuuu.

@peraanuuu

anak bungsu emg paling spesial ???? #foryoupage #fyp #foryou #babybule #albino #cutebabygirl #flores #samasamadirumah

? original sound - Maria Vera - Maria Vera

Vera mengungkap kondisi adiknya yang berbeda sendiri disebabkan dipengaruhi keturunan dari keluarga ibu atau ayahnya di Flores.

Vera juga menegaskan bahwa dokter telah mengonfirmasi bahwa adiknya bukan mengidap albino, yaitu kondisi kekurangan melanin dalam tubuh.

"Jadi di keluarga besar mama atau papa gue di Flores ada yang putih banget kayak Claudia. Adeknya bule, kakak-kakaknya bulepotan wkwkwkw. Pokoknya Claudia bisa bule kayak gini karena ada keturunan dari keluarga mama atau papa di Flores," terang Vera.

Namun, dia sedih karena banyak yang sering menganggap bahwa Claudia bukanlah adik kandungnya, lantaran perbedaan penampilan fisik di antara mereka.

@peraanuuu

anak terakhir ga burik sama sekali ???? #foryoupage #fyp? #fyp

? original sound - beviboro - beviboro

"Banyak banget yang bilang kalau Claudia bulan adik kandung gue. Soalnya beda banget sama mama papa. Banyak yang bilang Claudia anak albino, tapi pas nanya ke dokter katanya bukan. 

"Ah lagian gue juga gak peduli sih. Intinya Claudia sehat terus, sudah bersyukur banget. Berasa bawa anak sendiri. Gak di rumah, gak si luar tetap gendong si anak kecil," kata Vera.

@peraanuuu

#duet dengan @afifahriyad sampe bosen selalu di tanya kek gt wkwk #fyp? #fyp #foryou #foryoupage

? Brave - Sara Bareilles

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X