Perampok Viral Bantai Pemulung Diduga Berkaitan Kasus Pembunuhan Tukang Balon di Bekasi

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:54 WIB
Dua pelaku perampok pemulung yang viral di Bekasi. (Polda Metro Jaya)
Dua pelaku perampok pemulung yang viral di Bekasi. (Polda Metro Jaya)

Polisi membuka satu fakta baru terkait kasus perampokan disertai pembantaian pemulung di Bekasi yang sempat viral di media sosial. Usut demi usut ternyata kedua pelaku itu ada kaitannya dengan kasus pembunuhan tukang balon di Bekasi.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut hal itu masih sebatas indikasi awal.

"Indikasi awal memang diduga ada keterlibatan yang bersangkutan soal kasus pembunuhan lain yaitu tukang balon di Bekasi," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Selasa (6/10/2020).

Yusri mengatakan pihaknya masih mendalami terkait indikasi itu. Lebih jauh dia menyebut siang ini pihaknya juga akan membeberkan dengan detail kasus tersebut.

"Tapi ini indikasi itu masih kita dalami," beber Yusri.

Untuk diketahui polisi berhasil menangkap kedua perampok yang viral di lini masa karena membantai dua pemulung yang sedang tidur. Insiden itu terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk kasus pembunuhan tukang balon juga sempat mencuat di media sosial. Sama dengan pemulung, tukang balon itu ditemukan bersimbah darah di daerah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X