Sempat Bersembunyi, Rekan Wanita yang Tewas saat Menyerang Mabes Polri Berhasil Ditangkap

- Rabu, 31 Maret 2021 | 20:07 WIB
(Ist)
(Ist)

Seorang pria yang merupakan rekan dari wanita yang menerobos masuk ke Mabes Polri berhasil ditangkap polisi.

Pria itu diduga menemani wanita tersebut datang ke lokasi dan menerobos masuk dengan mengacungkan senjata ke arah polisi.

Saat ini terduga teroris yang berhasil diamankan polisi itu sedang dalam proses interogasi.

Diketahui seorang wanita bersama rekannya menerobos masuk sambil membawa benda mencurigakan dan menodongkan senjata ke arah polisi.

Sebelumnya, salah seorang juru parkir di sekitar Mabes Polri bernama Ari, Jakarta menceritakan momen saat seorang wanita tidak dikenal merangsak masuk ke Mabes Polri dan menyerang petugas menggunakan senjata api.

"Awalnya (terdengar bunyi tembakan) sekali kenceng. Saya dalam mobil langsung keluar, ini orang iseng atau apa, nggak mungkin ya kan orang di Bareskrim, nggak mungkin orang main petasan, ternyata bener tembakan," kata Ari saat berbincang dengan wartawan di sekitar Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Ari menyebut ada satu orang yang tewas tertembak atas insiden ini. Ia juga sempat mendengar ada teriakan yang meminta tolong.

"Teroris yang cewe meninggal ditembak. Dia nembak cewe dulu nih, tolong katanya tolong, nggak tahu karyawan atau nggak tahu orang lewat, cewek ditembak mati," beber Ari.

Selanjutnya, Ari menyebut ada satu pria rekan dari wanita ini yang ikut bersama-sama namun tidak tahu pria tersebut bersembunyi dimana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X