Hotman Paris Sebut Popcorn Seharga Rp50 Juta Chef Arnold 'Kecil', Dompet Netizen Meronta

- Kamis, 19 November 2020 | 11:49 WIB
Hotman Paris makan popcorn buatan Chef Arnold. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris makan popcorn buatan Chef Arnold. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris kembali jadi sorotan karena membeli popcorn emas buatan Chef Arnold seharga Rp50 juta. Popcorn buatan Chef Arnold berbeda dengan popcorn pada umumnya, popcorn tersebut dibuat dengan rasa kopi dan dilengkapi dengan campuran edible gold alias emas yang bisa dimakan.

Pada awalnya, Chef Arnold membuka harga Rp500 ribu dan akan memilih orang yang memberikan penawaran tertinggi. Hingga akhirnya, Chef Arnold pun memilih Hotman Paris sebagai pemenang lelang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo)

Melalui akun Instagram-nya Hotman Paris pun memamerkan popcorn emasnya. Menariknya, Hotman menyebut Rp50 juta adalah angka yang kecil. Pengacara kondang itu juga mengatakan bahwa popcorn yang ia makan tersebut rasanya sangat enak.

Baca juga: Hotman Paris Nyesal Doyan Belanja Sepatu saat Pandemi: Mending Beli Vitamin dan Masker

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef," tulis Hotman pada captionnya.

Sontak aksi Hotman Paris makan popcorn emas itu pun mencuri perhatian netizen. Mereka kagum dengan Hotman yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk popcorn.

"Gak ada obat ya om. Nilai kecil masih itu kata pak Hotman Sangat super sekali," kata @irst_1547.

"Kerja keras agar 50 juta terasa kecil," kata @krutyyekrossovki.

"50jt bisa biayain saya kuliah sampe kelar bang," kata @kentangcimoll.

Selain Hotman Paris, beberapa publik figur lainnya juga sempat mengikuti lelang. Ria Ricis memasang harga Rp30 juta dan Luna Maya memasang harga Rp50 juta. Namun, mereka kalah dengan Hotman yang memasang harga Rp50 juta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X