Viral Truk Tronton Terbalik di Tanjung Priok, Begini Kronologinya

- Senin, 29 Juni 2020 | 10:08 WIB
Truk terbalik (Instagram/@jktinfo)
Truk terbalik (Instagram/@jktinfo)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara pagi tadi. Sebuah truk tronton terbalik dan menutup sebagian ruas jalan di sana.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, sebuah foto yang menampilkan kondisi ruas Jalan Yos Sudarso arah utara tepatnya disamping PT Astra, Tanjung Priok, Jakarta Utara tertutup oleh badan truk. Truk besar itu nampak sudah dalam kondisi terguling.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Slamet Widodo mengatakan kecelakaan itu terjadi pagi hari tadi sekitar pukul 05.15 WIB. Diduga kecelakaan itu akibat sang sopir kurang konsentrasi dalam berkendara.

"Kecelakaan diduga diakibatkan out off control," kata Slamet saat dihubungi wartawan, Senin (29/6/2020).

Kecelakaan itu bermula saat truk yang dikendarai oleh MS melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Danau Sunter Utara. Truk tersebut kemudian menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terbalik.

"Saat memasuki Jalan Yos Sudarso menabrak median jalan kemudian kendaraan terguling," ungkap Slamet.

Atas kecelakaan itu, truk dengan nomor polisi B9662JH mengalami kerusakan. Sedangkan sang sopir mengalami luka-luka ringan.

"Korban luka pengemudi truk trailer saudara MS mengalami luka dipipi kiri robek, daun telinga kiri robek dan pinggul kiri memar," pungkas Slamet.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X