Sunan Kalijaga Masih Tak Percaya Anaknya Pindah Agama

- Senin, 15 Juli 2019 | 21:03 WIB
(photo/Instagram/salmafinasunan)
(photo/Instagram/salmafinasunan)

Sunan Kalijaga tidak percaya dengan berita yang menyebut anaknya, Salmafina Sunan telah pindah keyakinan. Sebab ia belum mendengar hal tersebut secara langsung dari Salma. Dia yakin bahwa anaknya masih memeluk agama Islam.

Dalam sebuah kesempatan, Sunan mengatakan dirinya tak percaya dengan foto yang beredar, di mana Salma memakai kalung salib dan pergi beribadah.

"Mirip-mirip saja kali. Buktinya Salma apa? Mirip kali, kan anak saya pasaran mukanya," ujar Sunan Kalijaga di Direktorat Jendral Imgrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Sunan mengaku belum menanyakan hal itu langsung kepada Salma. Sebab dia sudah lama tak berkomunikasi dengan anak sulungnya itu.

"Saya belum masuk ke tahap itu ya. Karena saya masih meyakini sampai detik ini ya Salma, putri saya masih sama seperti yang dulu. Makanya ini saya bilang dua minggu terakhir ini saya tidak dapat, berkomunikasi dengan baik. Saya tidak tahu Salma tinggal di mana. Bagaimana saya mau menanyakan hal-hal yang lebih bersifat pribadi atau prinsip," bebernya.

"Makanya orang pada nanya, nggak saya bilang itu hoax. Kenapa? Saya nggak tahu. Saya belum tatap muka, belum ngomong dari hati ke hati sama dia," ungkapnya.

Sunan menegaskan dirinya ingin memastikan kabar itu langsung dari mulut Salma. Soal anaknya memakai kalung salib pun, Sunan mengatakan butuh melihat secara langsung.

"Saya belum pernah lihat. Kalau saya orang hukum saya harus lihat dengan mata kepala saya sendiri bahkan bisa megang," pungkasnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X