Enam Remaja di Padang Diamankan Satpol PP karena Kedapatan Ngelem

- Sabtu, 1 Februari 2020 | 16:40 WIB
Petugas Satpol PP amankan enam remaja penghirup lem di Kota Padang (Istimewa)
Petugas Satpol PP amankan enam remaja penghirup lem di Kota Padang (Istimewa)

Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, mengamankan enam remaja yang sedang asyik menghirup lem di bawah Jembatan Purus pada Sabtu pagi (1/2/2020). Setelah dimankan, remaja tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Padang untuk dilakukan pembinaan.

Keenam remaja ini diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat setempat yang resah dengan kegiatan mereka.

berdasarkan laporan masyarakat, para remaja tersebut berada di kawasan jembatan sejak Jumat (31/1/2020) malam. Saat itu, mereka sudah terlihat menghirup lem.

"Ternyata benar di lokasi tersebut didapati enam remaja, yang sedang tiduran, satu orang dari mereka adalah perempuan," kata Kasat Pol PP Alfiadi (1/2/2020).

Selain sejumlah lem, Satpol PP juga menemukan sebilah golok pada remaja tersebut. Golok itu diduga akan digunakan untuk tawuran. Namun, kepada petugas, remaja tersebut mengaku bahwa golok itu akan digunakan untuk mengambil kelapa.

Pihak Satpol PP Padang langsung membawa mereka ke Mako Satpol PP dan dilakukan pendataan. Mereka mengakui memang menghirup lem yang ada di dalam plastik.

"Dari hasil pendataan petugas rata-rata masih usia sekolah dan saat ini mereka semua putus sekolah. Kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dibina," ujar Alfiadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X