The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hampir Rampung, Anies Pamer Wajah Baru Stasiun Tebet Setelah Direvitalisasi
Penataan kawasan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. (Instagram/aniesbaswedan)
News

Hampir Rampung, Anies Pamer Wajah Baru Stasiun Tebet Setelah Direvitalisasi

Begini rupanya.

Rabu, 04 Agustus 2021 13:42 WIB 04 Agustus 2021, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan penataan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan yang proses pengerjaannya sudah hampir selesai, yakni mencapai 95 persen.

Sejumlah foto terkait kondisi penataan Stasiun Tebet yang sudah hampir rampung tersebut dibagikan Anies dalam unggahan akun Instagram resminya.

"Pada 22 Juli 2021 Bidang Perkeretaapian Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah melakukan site visit penataan stasiun Tebet yang saat ini progres pekerjaannya sudah 95%," tulis Anies, Rabu (4/8/2021).

"Yuk kita intip bagaimana kondisinya saat ini!" tambah tulisan orang nomor satu di Jakarta itu yang mengajak netizen untuk melihat foto-foto yang diunggahnya.

Dalam unggahannya tersebut, Anies memperlihatkan koridor keluar di Stasiun Tebet, yang mana di bagian jalannya seperti memakai bata berwarna coklat, serta ada penunjuk arahnya.

BACA JUGA: Heboh Wafer Isi Potongan Silet dan Staples di Jember, Komisi III Minta Polisi Usut Tuntas



Kemudian di bagian luarnya ada halte yang akan terintegrasi dengan Bus Transjakarta, Mikrotrans. Serta terdapat pula kios-kios atau pujasera yang akan ditata.

"Stasiun Tebet tergabung dalam penataan stasiun terpadu tahap kedua, bersama Stasiun Manggarai, Stasiun Gondangdia, Stasiun Palmerah, dan Stasiun Jakarta Kota," tandasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US