Virgita Menangis Suami Terbunuh Akting Terpukul di Makam, Keluarga Udah Menaruh Curiga

- Senin, 5 Juli 2021 | 18:35 WIB
Virgita Legina Hellu istri Nasruddin ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan suaminya. (Istimewa)
Virgita Legina Hellu istri Nasruddin ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan suaminya. (Istimewa)

Virgita Legina Hellu alias VLH akhirnya terbongkar merencanakan pembunuhan terhadap suaminya di dalam mobil seolah-olah jadi korban perampokan di Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Aksi pembunuhan itu dilakukan bersama kekasihnya untuk menghabisi nyawa Nasruddin alias Acik (44) penguasaha emas di Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Berdasarkan rekaman video yang diambil oleh keluarga korban. Tampak Virgita berpura-pura merasa kehilangan suaminya yang telah meninggal dunia.

Baik di rumah duka hingga mengantarkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir, sang istri tampak berusaha menunjukkan kesediahan dan kepiluannya ditinggal pergi suami.

Baca juga: Pedagang Emas Jayapura Dibunuh, Diduga Otak Pelaku Istri Sendiri yang Pura-pura Menangis

-
Virgita Legina Hellu saat menunjukkan mimik muka sedih saat suaminaya meninggal. (Istimewa)

Tampak dalam satu video yang dibagikan anggota keluarga korban, Virgita pura-pura terpukul dan depresi. Dia sempat merancau, mengucapkan kata-kata yang tidak jelas.

Namun itu semua hanya kedok untuk menutupi kebegisannya yang tega menghabisi suami yang telah jadi teman hidupnya demi pria idaman lain.

Menariknya keluarga korban, walau sudah ada menaruh rasa kecurigaan terhadap sang istri tapi masih bisa bersikap baik sama pelaku.

Baca juga: Istri Pedagang Emas Disoraki Warga Saat Digiring Polisi, Diduga Otaki Pembunuhan Suami

Hingga akhirnya Virgita dijemput oleh pihak kepolisian karena terdapat banyak keanehan dalam keterangannya usai sang suami terbunuh di dalam mobil.

-
Virgita bersama suaminya saat masih hidup, Nasruddin alias Acik. (Istimewa)

 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav R Urbinas. VLH mengetahui pembunuhan yang dilakukan MM terhadap suaminya.

“VLH sudah mengakui, kalau dirinya mengatahui aksi pembunuhan itu,” beber Kombes Pol Gustav R Urbinas kepada wartawan di Jayapura, Senin (5/7/2021).

Dijelaskan sebelum menghabisi nyawa Nasruddin alias Acik, VLH dan MM telah berkomunikasi telebih dahulu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X