Mengenaskan, Maling Burung Nyaris Tewas Diamuk Warga di Purworejo, Terciduk saat Beraksi

- Selasa, 4 Mei 2021 | 11:26 WIB
Pria nyaris tewas dikeroyok warga terciduk saat hendak mencuri burung (Instagram/cetul.22)
Pria nyaris tewas dikeroyok warga terciduk saat hendak mencuri burung (Instagram/cetul.22)

Seorang pria yang diduga pencuri burung nyaris tewas dikeroyok warga usai tertangkap basah saat beraksi di Dusun Tlete, Kalimandi, Kecamatan Purwarejo Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria diangkat warga ke atas mobil patroli Polsek Purworejo Klampok dengan kondisi mengenaskan. 

Pria itu terlihat bertelanjang dada dengan hanya mengenakan celana pendek yang sudah sangat kotor. Kedua kakinya juga tampak berlumuran darah, dan mukanya babak belur bekas pukulan. Pria itu juga tampak lemas tak berdaya saat diangkat polisi ke atas mobil.

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diketahui bahwa kejadian itu terjadi pada Senin malam (3/5/2021). Beruntung, petugas Polsek Purworejo datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan pria tersebut dari amukan warga. 

"Kejadian tadi malam tgl 3-5-2021 maling burung tertangkap massa. Polisi berhasil menyelamatkan nyawa pelaku yang sudah dalam kondisi babak belur," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone, Selasa (4/5/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari petugas Polsek Purworejo Klampok mengenai kejadian tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X